Supriyadi-Sakit tak berdarah:(

92 4 11
                                    

"Sekali lagi lo macem macem gue habisin lo.."ancam siswa tersebut kepada deni.

Deni menunduk takut karena dihadapanya sekarang adalah seorang firza andika yang tatapanya sangat mematikan,bak macan kelaparan.

"kok lo diem aja bang..liatin tuh temen lo masa marah marah ke temen gue.."Rengek Ani kepada sagara,yah author lupa kasih tau kalo ani itu adeknya sagara.

"udah ja udah..."kata sagara menenangkan pirja.

"apaan se lo gar..lagi liat turnamen juga.."kata iqbal serius melihat pertandingan.

Tanpa basa basi Abi langsung menoyor kepala iqbal."geblek emang.."

"Udah bang udah.."giliran Amanar yang menenangkan pirja.

"Eh diem ya lo..gosah ikut campur..ini urusan gue sama dia.."kata Firza menatap amanar dengan tatapan menyeramkan.

"jangan sok makanya lo mis.."ledek Nando.

"Diem bego.."Seru Brylian.

"Ini juga urusan deni sama dia bang..bukan sama lo..jadi apa hak lo buat bantuin dia....?"Ujar okta.

Tanpa babibu Tamparan keras mendarat dipipi okta,Firza yang menamparnya.

Hening cipta mulai..suasana dikantin mendadak sepi.

"Biasa aja kali bang..dia cewek gue.."bela zico.

"Bangsul memang lo semua..."kata firza,lalu ia menggandeng tangan aliza dan membawanya keluar dari kantin,tak lupa fitri dan tanti mengekori mereka.

"Lo diem aja bang..?"tanya okta ke pada sagara.

"Gue rasa kali ini pirja bener.."sahutnya,lalu ia pergi mengejar firza.

"Gar tunggu ngapa.."kata iqbal.
lalu membuntuti pergerakan sagara,tak lupa Abi dan feby juga ikut mengekori.

"kakak lo kenapa beb..?"tanya nando kepada ani.

Ani hanya mengangkat bahunya tak tau.

"udah beb beb aja manggilnya lu met.."Amanar.

"Sewot aja lu mis.."balas Nando.

"Btw ndo..lo ko mirip bang iqbal see...?"dengan polosnya brylian bertanya.

"Yaiya lah gue mirip iqbal kan gue anjingnnya..."kata nando lalu ia menoyor pelan kepala brylian."Gue kan sodaranya.."sambungnya teriak di daun telinga brylian.

"brisik aja lu pada.."kata Rendy.

"udah ta udah..."kata zico menenangkan okta yang terlihat kesal,zico membantu okta untuk pergi ke kelasnya.

Rendy juga ia membantu Deni yang kakinya habis digajul oleh firza,dia tidak habis pikir kenapa seorang firza andika bisa semarah ini.

"gue yakin bang firza lagi gesrek.."ujar rendy di perjalanan menuju kelas deni dkk.

Tapi tak ada yang menyahut.
Hening!

______

Sedangkan dikelas,devi dan supri masih terlihat sedang berbincang bincang suatu hal.

"Dev..gue mau ngomong ini serius.."kata supriyadi mulai memasang muka seriusnya.

"gitu mulu li dari tadi pri..udah males guenya.."balas devi masih saja dia sibuk dengan novelnya.

Supriyadi meraih tangan devi,sontak tindakanya membuat devi kaget bukan main."Apaan si pri.."kata devi sambil salto dianya,typo salting maksudnya.

"dev..gue suka sama lo..apa lo mau..--"lagi lagi supri menggantungkan kalimatnya."jadi pacar gue..."lanjunya.

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang