Amanar-Wik Wik

125 8 0
                                    

Kringggg!!

Bel tanda masuk berbunyi,semua siswa masuk kedalam kelasnya masing masing.

"Si Kutil kaga masuk beneran dia..?"tanya Amanar kepada teman temanya.

"Kaga tau,kan kemarin ceunah dia mau nonton si okta tanding.."Jawab Brylian.

"Kalo tau dia bener kan gue ikut dia..lo si met pake acara keluar grup.." Rendy menyalahkan Nando.

"halah brisik lu...gue jejelin daleman mimi peri kelar lu.."balas Nando kesal.

"sadis amat lu met...jangan jangan lo sepupuan ya sama mimi peri..?" ledek Brylian.

"Mimi peri itu sepupunya dari sepupu kakekku yang punya sepupu dari sepupunya sepupunya itu masih ada keturunan sepupunya yang tanjakan sepupu dari sepupunya,ngerti kaga? ngga ngerti mampus la lu.." jawab nando.

"Masih gue dengerin..belum gue ratakan ginjalnya.."balas Rendy kesal.

Mereka diam mengheningkan cipta:v lalu salah seorang dari anggota osis masuk kedalam kelasnya,dengan bergegas ia mengatakan."Guru guru lagi rapat jadi jangan berisik" katanya dengan suara toa.yap dia adalah fitri teman sekelas mereka.

"Yessss!!!!"kata seisi kelas serentak.

"Eh toa tau dari mana lo...?"tanya Brylian kepada fitri.

"Yakan gue anggota osis jadi gue tau.."jawabnya.

Semua siswa sangat senang dan seperti biasa kelas ini begitu ramai jika tak ada gurunya,tak sedikit siswa yang sedang merumpi,berfoto selfie,tidor bahkan ada yang mojok:v.

Wik,wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik..
Oh,oh oh oh oh~oh oh oh oh oh oh oh oh..
Ih,ih ih ih ih ih ih ih ih..
Aay...ay ay ay ay ay ay ay..
Ayshhayy..

Spontan seisi kelas melirik ke arah Amanar karena suara yang ditimbulkan itu.

"Eh anjir lo mis..pagi pagi udah desahan aja yang lo tonton.." kata Brylian.

"kuping gue udah ngga suci,bangsaddh.padahal kuping gue baru denger lagu hmhmhm.....Nisa Sabyan!"ujar Nando kesal.

"ini muncul di beranda Youtobe yaudah deh gue buka.."balas Amanar apa adanya.

"Gagal dah gue dapetin Nisa Sabyan yang Subahanallah buat gue yang Astaghfirullah.." Kata Rendy.

Mendengar ucapan Rendy,mereka milihatnya dengan tatapan tajam.

"Kayaknya lo frustasi banget dah habis putus sama deni..." Ujar Brylian.

"Syaland lo le...ngapa jadi bahas masalalu si."kata rendy datar

**

Berbeda dengan teman temanya yang sedang membahas wik wik:v sekarang zico yang berada ditribun silat sedang menyemangati kekasihnya yang tertinggal skor oleh lawanya.

"Hajar aja ta...kalahin ajaaa... lo pasti bisa...!" teriak zico dari atas tribun.

Sedangkan pacarnya sedang sibuk mencari kelemahan dari lawanya.

"Dikit lagi lo menang liaa....semangatt...!"kata seseorang dari tribun lain.

"Anjer...kalo gini terus dia bakalan kalah ni.."batin zico
"Ayo ta..semangat..jangan malu maluin gue..!"lanjutnya,-dalam batin maksudnya:v

"Banting lia...gunting gunting.."teriak seseorang itu kembali.

"siapa si tu orang ngeselin banget dah bikin gue darah tinggi aja.."batin zico lagi_-

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang