Prologue

2.2K 90 12
                                    

Hari minggu adalah hari kesukaan semua anak-anak remaja kenapa demikian karena di hari minggu tersebut,banyak anime bagus tayang di tv seperti drgaonball,idaten jump,yugioh,one piece,naruto,pokemon,digimon dan lain sebagainya.

Tentu bagi Shion hari minggu merupakan hari terbaik sebab anime favoritnya tayang di tv,tentu anime tersebut sangat terkenal yaitu One Piece yang menceritakan para bajak laut dalam menakhlukan samudra grand line demi mendapatkan harta karun legendaris yaitu One Piece.

Tentu sebagain orang mengenal tokoh utama atau yang biasa di sebut mc (main character),di dalam cerita One piece tokoh utamanya adalah luffy.Namun itu hanya fiksi belaka bagi Shion karena itu hanya ada di dunia anime saja.

Shion hanya seorang mahasiswa biasa,dia tidak terlalu pandai dalam olahraga atau akademis namun dia orangnya sangat baik dan sopan santun terhadap teman kelasnya maupun terhadap dosen.

Shion sangat menyukai anime One Piece dari kecil,dia sudah menonton semua episode dari Romance down Arc sampai Arc yang terbaru yaitu Wano county.
Tentu Shion sangat menunggu kelanjutan cerita One piece karena animenya sudah berusia 20 tahun sejak dirilis.

Ketika mata kuliah telah selesai Shion langsung pulang untuk belajar kembali apa yang telah dipelajari oleh dosen tadi,Ketika Shion kekamar mandi tiba tiba lampu padam.

"Ada apa ini kenapa lampu padam!!!"
Shion yang kebingunngan pun sangat heran dengan apa yang terjadi.

"Zeshhhhh"

Shion pun terbagun tentu dia sangat heran,dia bukan terbagun di kamar mandinya malah dia terbagun ditempat yang sangat asing.

"Ting ting ting"

Bunyi suara aneh disekitar Shion,ternyata itu adalah layar digital yang aneh.Shion pun mengusap layar tersebut diapun kaget ternyata isi layar tersebut sangat tidak asing bagi Shion,dilayar tersebut tertulis kalau Shion harus menyelesaikan
satu Quest yaitu mendapatkan harta karun legendaris yaitu One Piece.

Konon dalam cerita anime One Piece hanya satu orang yang berhasil mendapatkan One piece yaitu si raja bajak laut Gold Roger.Tentu mendapatkan One piece sangat mustahil bagi Shion karena didunia ini sangat lemah,didunia ini atau bisa kita sebut opworld memilik berbagai devil fruit yang terdiri dari 3 kategori yaitu:

-tipe paramecia
Tipe ini sangat mudah didapatkan karena ada banyak buah yang memiliki tipe paramecia,tentu buah paramecia dapat memberikan kekuatan yang aneh untuk pemakan buah tersebut.

-tipe zoan
Tipe zoan adalah tipe perubahan bentuk ke makhluk hidup lainnya,contoh seperti seorang manusia memakan buah iblis ini dia dapat berubah menjadi hewan tertentu seperti burung,ular,kucing,dan hewan lainnya.

-tipe logia
Tipe ini sangat langka karena bagi pemakannya akan dapat mengendalikan,menciptakan,merubah bentuk tubuhnya menjadi suatu unsur alam seperti api,gas,asap,es,dan lain sebagainya.

Tentu Shion harus mendapatkan buah logia supaya bisa segera menyelesaikan Quest tersebut,karena cuman satu- satunya cara untuk keluar dari dunia Opworld ini kita harus menyelesaikan Quest tersebut.

Shion pun langsung memulai dengan berkeliling daerah sekitar untuk mendapatkan buah iblis sebagai modal awal untuk menyelesaikan Quest tersebut.

"Pllaaak"
Bunyi benda jatuh disekitar Shion.

"Ini buah,kok bentuknya aneh mungkin ini buah iblis aku harus memakannnya".

Shion langsung memakan buah tersebut dan rasa buah tersebut sangat pahit.

Tiba tiba Shion merasakan sesuatu yang aneh di tubunya,tubunya terbelai belai dan terpecah entah kemana namun Shion masih hidup.
Ternyata Shion memakan buah iblis bertipe paramecia yang bernama bara bara no mi atau yang artinya memisahkan tubuh.

In Another World With One Piece SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang