Akhirnya setelah perjalanan panjang si Legenda banci Terbang menampakkan dirinya,kekuatannya sangat berbahaya dia pengguna buah iblis tipe paramecia yaitu ito ito no mi yang dapat mengendalikan benang dan memproduksi benang yang sangat tajam.Pengguna buah ini di anime one piece yaitu Doflamingo si mantan tenryuubito atau bangsawan dunia.
Legenda si Banci Terbang atau Okama Pawn sangat terampil dan kreatif dalam penggunaan ito ito no mi,hampir menjadi lawan yang sulit bagi aliansi bajak laut Bilif dan brando pirates.setelah menampakkan diri Shion dan yang lain mulai berpencar dan mengelilingi Okama Pawn sebab jika berkumpul akan menjadi sasaran yang empuk dan membuat kesempatan menang menjadi kecil.
"Hiken fire catch"
Dio mengeluarkan teknik penangkap api"Splass splass "
Okama Pawn pun berhasil menghindar dari serangan Dio tersebut."Teknik dua pedang;serangan lurus"
Doni menyerang Okama Pawn dengan tebasan dua pedangnya namun belum bisa melukai Okama Pawn,hanya benangnya saja yang terputus."Noro noro beam Object Slow"
Okama Pawn pun berhenti bergerak selama 30 detik,tentu dengan berhenti bergerak maka Dio dan Doni melakukan kombinasi serangan mematikan.""Fire Sword Slash""
Serangan tebasan pedang api membuat tubuh Okama Pawn tersabet dengan tajam dan luka bakar yang parah."Cepat habisi dia,sisa 15 detik lagi serangan objek slow tidak akan mempan untuk kedua kalinya terhadap orang sekuat Okama Pawn.
"Fire punch "
Jurus Dio"Slash sword style"
Jurus tebasan pedang dari Doni"Lembar batu"
Jurus lempar batu dari Rey"Ben kenapa kau diam saja!!!"Shion marah.
"Ben cepat sentuh tubuh si Okama Pawn biar dia jadi mainan"Tasya menyuruh Ben.
5 detik telah lewat
4 detik telah lewat
3 detik telah lewat
2 detik telah lewat
1 detik telah lewat
0
Waktu telah berakhir Okama Pawn pun kembali bergerak
"Sial beraninya kau bermain curang"Okama Pawn sangat marah.
"Ben kenapa kau diam saja, kau kan kapten kita"Rey sangat kecewa.
Ketika itu Ben pun melarikan diri dari pertempuran tersebut, membuat semua orang kecewa atas sikap Ben yang sangat pengecut.
"Tasya tetap dibelakangku,aku akan melindungi mu dari serangan beruntun si Okama Pawn."Doni mencoba melindungi Tasya.
Tiba-tiba muncul banyak benang dari bawah tanah yang mengakibatkan kaki Doni terluka parah.
"Tasya awas"Doni mendorong Tasya sebelum terkena jebakan jebakan benang dari bawah tanah.
Unutng Tasya tidak terluka sama sekali,namun lagi lagi Doni terluka lagi.
"Noro noro beam Slow object"
Shion mencoba menyerang kembali si Okama Pawn,namun sesuai prediksi Shion serangan keduanya tidak berhasil."Andai aku masih memiliki skill CoO,aku pasti bisa memprediksi serangan dan hawa keberadaannya."
Shion berbicara dalam hati."Jangan melamun Shion,kalian semua pergi dari pulau ini.aku tidak bisa bertarung bersama kalian sebab,Aku tidak bisa mengeluarkan yang membahayakan karena Aku takut melukai kalian semua."Dio menyuruh semua pergi.
"Ayuk Tasya kita pergi,biar aku yang menggotong Doni."Rey pun setuju untuk pergi.
"Hati hati Dio,dan Shion ayuk kau juga ikut bersama kami sebab jurus-jurus mu sama sekali tidak berguna buat melemahkan Okama Pawn"Tasya mengajak Shion.
"Baik Tasya,Dio hati hati jangan terlalu mengandalkan api mu gunakan otakmu juga yaaa".Shion memberi semangat.
"Okee Shion, semuanya sekarang cepat pergi jangan ada bicara lagi."
Akhirnya Shion, Tasya, Rey,dan Doni pun pergi meninggalkan area pertarungan tersebut,mereka turun dari gunung berapi sambil berharap Dio memenangkan pertarungannya dengn Okama Pawn.
"Aku tidak bisa diam disini,aku harus membantu Dio.aku sengaja pergi biar Tasya dan yang lainnya ikut pergi."Shion berbicara dalam hati lagi.
"Tasya aku mau kesana dulu yaaa soalnya Aku tidak tahan mau berak"Shion berkata.
"Okee Shion ". Tasya membalas.
Ternyata oh ternyata Shion tidak berak melainkan naik kembali ke gunung berapi untuk membantu Dio.
Shion mulai berpikir lagi cara efektif Untuk mengalahkan Okama Pawn."Bagaimana kalau aku bersembunyi dari belakang dan mengeluarkan noro noro beam tanpa ketauhan oleh Okama Pawn"rencana Shion.
Setelah Shion hampir menaiki puncak gunung berapi dia pun mulai melakukan gerak gerak yang tenang dan sambil bersembunyi di dedaunan yang hijau. Nampaknya tubuh Okama Pawn banyak babak belur dan belum nampak akan kalah dan sebaliknya tubuh Dio sama sekali tidak terluka sebab tubuhnya tidak bisa diserang oleh serangan fisik harus dengan Coa atau lawan dari elemennya atau yang lebih panas dari elemen api yaitu magma.Namun tetap saja Shion melihat Dio seperti sudah mau kalah sebab semangat bertarung Dio masih kalah dari semangatnya Okama Pawn.
"Noro noro beam Slow object"
Akhirnya Okama Pawn terkena jebakan dari jurus Shion."Dio cepat habisi Okama Pawn??"Shion menyuruh Dio.
"Baik Shion"
Dio mengangkat tangannya keatas dan mulai menciptakan api yang sangat besar dan terus membesar hingga apa yang disekitarnya juga merasakan panasnya.
"Big ball fire maksimum"
Suhu panasnya sangat panas melihat nya saja sudah membuat kita merinding setengah mati."Dio cepat serang,waktu nya tinggal 10 detik lagi"Shion menyuruh Dio.
10
9
8
7Serangan sudah lempar oleh Dio.
6
5
4Serangan sudah mengenai benang benang pelindung Okama Pawn.
3
2Ahirny serangan berhasil menyentuh tubuh Okama Pawn.
1
0"Panas panas panas"Okama Pawn berteriak kesakitan.
Namun Okama Pawn lagi lagi bisa berdiri lagi,namun tubuhnya sudah penuh luka dan sudah tidak bisa mengeluarkan kekuatan benangnya lagi.Dan untuk Dio yang mengeluarkan serangan pamungkasnya akhirnya kelelahan dan tidak sanggup untuk bertarung lagi.
Hanya Shion yang masih banyak stamina dan memiliki tubuh yang siap bertarung untuk melawan Okama Pawn.
Akhirnya pertarungan dengan Okama Pawn akan berakhir dengan Shion yang akan mengalahkannya.yang membuat Okama Pawn tetap bisa hidup sampai sekarang karena benang benangnya memperbaiki organ organ vital yang terluka,karena tidak bisa lagi mengeluarkan benangnya Okama Pawn akan bertarung dengan ilmu bela dirinya dari kerajaan Okama Land yaitu Okama kenpo.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AdventureApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...