Whiskey Peak

435 36 8
                                    

Hampir setengah hari perjalanan Shion dan Dio akhirnya sampai juga ke pulau Whiskey Peak,perjalanan itu membuat Dio ingin segera menyelesaikan urusannya dipulau ini.
Namun ada yang aneh entah kenapa setelah kami sampai ke Whiskey Peak penduduk pulau ini sangat ramah dan baik sekali dalam menyambut para bajak laut.Dio dan Shion di jamu dengan makanan makanan yang enak,namun didalam hati Shion

"kayaknya ini situasi macam pernah kulihat tapi dimana yaa!"

Dio pun langsung mengeluarkan buah iblisnya.

"Aku tau kalian semua itu pemburu bajak laut yaitu Baroque Works,aku ingin menjual buah ini?"Dio berkata.

Para anggota Baroque Works sangat binggung,lalu seseorang dari mereka membaca sebuah buku yang berisi berbagai macam buah iblis yang sudah berhasil diketahui.mulai dari ciri ciri coraknya,warnanya,kekuatannya,dan tipe tipenya.

Ternyata buah tersebut berjenis logia,yang bernama Mera mera no mi yang bisa mengendalikan api,menjadi api,dan memproduksi api.buah jenis logia ini sangat kuat karena penggunanya tidak bisa dilukai tubuh fisiknya kecuali dengan lawan unsur alamnya atau menggunakan haki Coa (Color of Armament).

Setelah mengetahui itu Dio membatalkan negosiasinya karena dia salah mengira dia pikir buah tersebut berjenis paramecia.tanpa pikir panjang Dio langsung memakan buah tersebut dan membuat Dio mengeluarkan api nya secara tidak sengaja.

Shion yang tau itu langsung menghentikan waktu dan mulai menyerang Baroque Works secara membabi buta,dan Dio langsung mengeluarkan Hiken atau pukulan api ke arah depan yang membuat seluruh bangunan menjadi kebakaran yang sangat besar.

"Dio keluarkan api mu secara maksimal dan bakarlah seluruh pulau ini"Shion menyuruh Dio.

"Aku tidak bisa, nanti kau ikut terbakar juga kau itu temanku"Dio membantah.

"Dio aku akan mengeluarkan kekuatan menghentikan waktuku,aku bisa lari setelah itu jangan remehkan aku"Kata Shion.

"Enkai Fire maksimum"Dio mengeluarkan apinya hingga maksimum lalu membakar pulau tersebut menjadi abu tanpa tersisa satu pun.

Akhirnya setelah kekacauan itu mereka berdua pun meninggalkan pulau itu dan lanjut melanjutkan perjalananya ke pulau berikutnya.

In Another World With One Piece SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang