Dio sangat kelelahan pun akhirnya istirahat dan untuk mengisi tenaganya kembali supaya bisa membantu Shion menghadapi Okama Pawn. Okama Pawn mulai membuka kuda-kudanya dan bersiap menyerang Shion.
"Okama Dash!!!!"
Okama Pawn mengetuk tanah beberapa kali dan kemudian mengambil lompatan besar ke depan."Shaking Swan Dance"
Okama Pawn menyerang Shion dengan berbagai tendangan dan pukulan.Shion pun untuk pertama kalinya terjatuh akibat serangan beruntun dari Okama Pawn.Shion mencoba bangkit lagi dan mengeluarkan pisaunya secara sembunyi sembunyi untuk menyerang balik Okama Pawn dengan serangan mendadak.
Shion mulai maju mendekati Okama Pawn,namun posisi tangan Okama Pawn telah siap siaga untuk bertahan.
Shion mengeluarkan tangan kanannya dan melempar pisau kearah kepala Okama Pawn.
Ketika pisau itu dikit lagi mengenai kepala Okama Pawn,Shion menghentikan waktu dan menyerang Okama Pawn sampai babak belur dan wajah Okama Pawn hampir bonyok semua.
Setelah memukul Okama Pawn
Shion pun berbalik badan dan jurus objek slow dibatalkan membuat waktu berjalan kembali,maka pisau tersebut langsung mengenai kepala Okama Pawn.Serangan kejutan itu akhirnya berhasil menumbangkan Okama Pawn,lagi lagi Okama Pawn pun mencoba bangkit lagi meskipun kali ini adalah terakhir kalinya dia mencoba bangkit.
"Kau tahu, itu adalah pisau lambat ... pisau yang membutuhkan waktu, pisau yang menunggu bertahun-tahun tanpa lupa, kemudian menyelinap diam-diam di antara tulang-tulang ... itu pisau yang memotong paling dalam."Shion berkata.
"Ughh ughhh ughhh"Okama Pawn batuk batuk berdarah.
"Kau menang,sebelum aku kehilangan kesadaran, kau harus hati hati kepada Okama King sebab dia adalah raja para okama.ambil ini foto kau harus hati hati terhadap Okama King lebih baik kau lari dari pada bertarung sama dia".Okama Pawn telah mengeluarkan kata kata terakhirnya untuk memperingatkan Shion akan bahaya yang akan datang.
[Ini adalah foto Okama King]
Akhirnya Okama Pawn tewas terbunuh oleh Shion, pertarungan tadi membuat Shion lapar dia pun mulai mengambil buah apel yang disimpannya dan mencoba memakannya.
"Apaaaaaa kok bentuk buahnya kayak gini!!!!!"Shion kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AdventureApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...