Prince Of Alabasta Act 3: Battle of VIP Room Round 2

41 17 2
                                    

Pertandingan babak keduapun dimulai Shion dan Noa memasuki arena dan bersiap siap melakukan serangan sebelum bel di bunyikan.Shion memutuskan akan menyembunyikan kekuatan buah iblisnya selagi dia menganalisa kekuatan dan teknik lawannya yaitu Noa.

"Aku akan menggunakan dua buah pedang Rey karena ini adalah hasrat yang diwariskan oleh temanku Rey."Shion berkata.

"Wah wah kebetulan sekali aku juga bertarung menggunakan pedang juga tetapi aku hanya aliran 3 pedang.bersiap siaplah untuk kalah."Noa berkata.

"Baik kita buktikan siapa yang menang aliran 3 pedang atau aliran 2 pedang."Shion berkata dan menantang Noa.

Ting!!!
Ting!!!
Ting!!!
Ting!!!

Bunyi bel pun berdengung berarti pertarungan dimulai.

Shion langsung menyerang pertama dan Noa langsung menangkis serangan Shion.

"Hmmm lumayan baiklah ini dia."Noa berkata.

"Aku harus tenang jangan sampai menggunakan noro noro beam itu adalah kartu as ku."Shion berpikir dan mencoba menganalisa.

"Ogre Cutter"
tiga arah serangan pemotongan simultan.  Noa menyilangkan kedua pedangnya di dadanya dan menempatkan pedang di mulutnya secara horizontal di belakangnya.  Noa kemudian mendekati target dengan kecepatan tinggi  dan memotong dengan mengayunkan pedang di dadanya, menghasilkan tebasan diagonal-lintas turun dari kedua pedang sementara pedang di mulut melakukan pemotongan horizontal baik dari kiri dan kanan tergantung arah musuhnya.

"Ughh ughhh "Shion kesakitan.

"Serangan yang hebat Noa."Shion memuji serangan Noa tersebut.

"Itu tidak seberapa,yuk bangkitlah biar kita selesaikan juga pertarungan ini."Noa mengulur tanggannya ke Shion dan mencoba memberi semangat pada Shion.

"Baik terima kasih."

Shion kembali bangkit dan mencoba menyerang Noa lagi dengan serangan-serangannya dan Noa pun menangkis kembali serangannya.

"Aku akan menggunakan teknik yang kuat untuk mengalahkan Noa."

"Double Slash"
Serangan ganda dari kedua pedang Shion mengarah ke dada Noa dan mengakibatkan Noa berdarah.

"Ugh ughh serangan yang kuat ughhh."Noa kesakitan.

Noa memiliki tubuh yang kuat meskipun luka dia berhasil bangkit lagi dan mulai mengeluarkan jurus pedang terkuatnya yaitu !!!

"Tiger Hunting"
Noa meletakkan pedang tangannya di atas mulutnya dan mengayunkan tebasan ke depan dengan mereka.  Pada jarak dekat yang mengarah ke lawan dengan serangan kuat dan cepat.  Ketika Noa menggunakan serangan ini, aura kepala harimau keluar di belakangnya.

"Ugrhh"

Tubuh Shion tertebas lagi dan banyak darah keluar dari tubuhnya,namun Shion diam-diam mengeluarkan tekiik menghentikan waktu ke arah tubuhnya sendiri sehingga darah berhenti bergerak selama 30 detik.

Dalam 30 detik tersebut aliran darah berhenti dan jantung juga berhenti memompa darah keseluruh tubuh.

Noa merasa heran dan aneh dari pada buang waktu dia mencoba maju kearah Shion dan berniat melemparkan tubuh Shion keluar arena.

30 detik telah berlalu

Tiba-tiba jantung Shion memompa darah lebih kencang dari normalnya dan mengakibatkan aliran darah menjadi panas dan uap putih mengelilingi tubuh Shion.

Tubuh Shion memerah dan hawa keberadaannya seperti makhluk buas yang sedang mengincar lawannya.

"Ada apa ini Shion,kau tidak tenang seperti biasanya."Dio merasa heran dan aneh apa yang terjadi pada tubuh Shion.

In Another World With One Piece SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang