Okama Pawn Act 3

208 24 10
                                    

Berhasil menemukan keberadaan Okama Pawn tentu hasil yang sangat bagus tetapi, perjalanan menuju pulau Little Garden sangat sulit dijangkau jika kita tidak memiliki  external log pos yaitu kompas menuju pulau little garden.Perbedaan external log pos dengan log pos biasa sangat signifikan sebab fungsi log pose biasa hanya mengarah dari pulau satu dengan pulau berikutnya sedangkan dengan external log pos kita langsung menuju pulau yang ditandai tanpa kepulau lainnya.

Hampir 6 jam setelah pergi dari kedai tuak,tiba-tiba kapal Brando pirates dihalang oleh sebuah kapal bajak laut.didalam kapal tersebut hanya lima orang,tentu itu tidak sangat mengancam Dio dan Shion.

"Hai Brando pirates kudengar kalian mau memburu Okama Pawn?"seseorang bertanya.

"Iyaa emang kenapa,kalau boleh Tau siapa kau"Dio membalas.

"Aku Kapten bajak laut Bilif Pirates,namaku adalah Ben dan aku ingin mengajak beraliansi untuk menghadapi Okama Pawn".

"Baiklah Ben Aku terima aliansi mu,sebelum itu aku akan mengenalkan saudaraku yaitu Shion"Dio mengenalkan Shion.

"Namaku Shion Salam kenal "

"Iyaa Salam kenal juga"kata anak buah Ben.

"Baiklah aku juga akan mengenalkan awak kapalku kepada kalian agar aliansi ini kompak dan bisa saling kordinasi dengan baik."Ben berkata.

"Namaku Doni dan tugasku dikapal sebagai juru kemudi kapal,dan aku tidak memakan buah iblis sebab Aku hanya pengguna dua pedang."

"Hai namaku Rey dan aku pengguna buah iblis tipe paramecia yaitu bara bara no mi dan tugasku dikapal sebagai koki."

"Serasa dejavu yaaa Rey,sebab sebelum Opworld di restart aku pengguna buah iblis bara bara no mi,ohh yaaa aku sekarang pengguna buah iblis tipe paramecia yaitu noro noro no mi dan tugasku dikapal sebagai wakil kapten."Shion merasa Dejavu.

"Hai juga Shion, namaku Anto dan tugasku dikapal sebagai penembak jitu dan Aku hanya manusia biasa tanpa ada kekuatan dari buah iblis."

Tentu sudah empat orang mengenalkan diri,namum masih Ada sisa satu orang yang belum mengenalkan diri ternyata dia adalah seorang gadis cantik yang sangat mempesona.Shion yang heran kenapa dia tidak memperkenalkan diri membuat Shion langsung menayapa gadis cantik tersebut.

"Hai namaku Shion dan siapa namamu?Shion bertanya."

"Hai juga Shion namaku Tasya dan aku seorang navigator biasa dan tidak memiliki kemampuan bertarung atau pun pengguna buah iblis jadi membuat aku sangat cangung berbicara dengan orang asing.maaf yaa Shion"Tasya menjawab.

"Baiklah sudah cukup sesi kenal-kenalannya bagaimana kalau kita membahas strategi untuk menghadapi Okama Pawn."Ben berbicara.

"Aku setuju Ben,sebetulnya Aku tidak tau dimana pulau little garden sebab aku tidak memiliki external log pos."Dio berkata.

"Tenang saja Dio,kau tidak perlu risau memikirkannya kamikan memiliki Navigator yang handal dan juga memiliki external log pos pulau little garden."Ben membalas Dio.

"Baiklah Ben sebetulnya apa boleh aku menumpang dikapalmu selama aliansi ini berjalan?"Dio bertanya pada Ben.

"Tentu tapi kenapa dengan kapalmu,apa kau mau meninggalkannya."

"Bukan gitu Ben kapalku sudah banyak kerusakan sebab aku tidak pandai dalam membaca cuaca maupun arus laut membuat kapalku sering mengalami kerusakan yang parah.makanya setelah mengalahkan Okama Pawn aku akan mencari navigator yang hadal."

"Baiklah Dio silahkan naik dan juga Shion silahkan naik".Ben mengajak Dio dan Shion naik kekapalnya.

Setelah Dio dan Shion naik kekapal bilif pirates,mereka mengadakan jamuan makan makan bersama antara bilif pirates dan brando pirates.dengan jamuan makan tersebut membuat kedua bajak laut yang sedang beraliansi semakin akrab antara satu dengan lainnya.kata Tasya perjalanan menuju pulau little garden memakan waktu hampir 8 jam dan sebelum itu akan ada badai besar yang akan datang membuat semua orang panik dan langsung berbagi tugas dikapal untuk menghadapi badai tersebut.

kerja sama sangat diperlukan dilautan grandline ini karena cuaca sangat tidak bisa diprediksi dengan baik kecuali kita paham kemmpuan memprediksi arah mata angin dan navigasi kapal dengan baik.Tasya merupakan navigator yang memiliki kemampuan yang hebat membuat iri Dio dan Shion sebab Tasya seorang bajak laut Bilif pirates seandainya Tasya menjadi navigator brando pirates pasti petualangan Dio dan Shion sangat seru dan juga Tasya sangat cantik membuat lelaki manapun menjadi semangat dalam menghadapi kesulitan-kesulitan dilautan yang mengerikan ini.

In Another World With One Piece SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang