Kekuatan Sandi berhasil diketahui berkat info dari Noa dan Jean. Sandi merupakan devil fruit user bertipe logia yaitu Kaze Kaze no Mi yang dimana dia bisa menciptakan angin, mengendalikan angin,dan menjadi angin.
Di cerita one piece belum ada yang memakan buah tersebut,banyak yang berteori bahwa Monkey d Dragon yang memakan buah tersebut. Karena jika kemunculan Monkey d Dragon pasti akan ditandai dengan angin yang kencang,cuaca yang ekstrim,dan lain sebagainya.
Perjalanan dari Casino Rain base menuju istana Alabasta sudah sebentar lagi akan sampai,sebelum ke istana Alabasta Noa dan Jean menyuruh mampir sebentar ke sebuah restaurant bintang 5 untuk menjumpai teman mereka.
"Shion sebelum ke istana Alabasta, bagaimana kalau kita makan dulu di restaurant tempat temanku bekerja tenang saja temanku juga player."Noa mengajak Shion dan yang lainnya.
"Bagaimana Dio?apa kau setuju."Shion bertanya kepada Dio.
"Baik Shion."
Mereka pun memasuki restaurant tersebut.
"Hey Noa !!!
Hey Jean !!!
Hampir dua minggu kita tidak berjumpa yaaa."Seorang gadis cantik menayapa Noa dan Jean."Hey Saeko beri kami hidangan makanan yang enak dong."Jean berkata.
"Okeee."
Shion merasa tidak asing dengan nama yang dipanggil oleh Jean.
"Hmmm permisi apa kita pernah jumpa?"Shion bertanya kepada gadis cantik tersebut.
"Hey kau kan Shion,ini aku Saeko yang dulu kita pertama kali bertemu di Logue Town."Saeko berkata.
"Hmmm,ohh iyaa sudah lama kita tidak jumpa bagaimana dengan dirimu Saeko apa kau baik-baik saja?"Shion bertanya kabar Saeko.
"Aku baik baik saja Shion. aku,Noa dan Jean merupakan Bounty Hunter di Kerajaan Alabasta ini."
"Wahh berarti kita musuh dong heheh."Shion mulai bercanda.
"Hahahha,Aku sudah lama ingin berjuma dengan mu Shion dan apa Aku boleh menjadi kru mu kembali?"
"Maaf Aku bukan Captain sekarang."
"Ohh gitu yaa baiklah Aku akan hidangkan makanan untuk kalian semua,tentu saja gratis karena bertemu dengan mantan captainku."
"Terima kasih banyak."Dio berkata.
"Okee."
Setelah menunggu 20 menit makanan pun siap disajikan.
"Hmmm makanannya sangat enak yaa Saeko,ohh yaa apa kau yang memasak ini semua?."Dio bertanya kepada Saeko.
"Iyaa Aku yang memasak karena cita-citaku di Realworld ingin menjadi Chef tapi tidak disetujui oleh orangtuaku jadinya di Opworld ini Aku bebas memasak makanan apapun tanpa ada halangan dari kedua orangtuaku."
Setelah makan mereka pun berniat pergi meninggalkan restaurant tersebut.
"Hey Shion sampai jumpa lagi yaa?."
Saeko berkata."Baik Saeko jika aku lapar nanti aku kemari soalnya masakanmu sangat lezat."Shion memuji Saeko.
"Ahh bisa aja Shion,baiklah semuanya semoga kalian berhasil mengalahkan Sandi yaa."Saeko memberi semangat.
"Baik Saeko."Shion dan Dio berkata sama.
"Okee Saeko Aku dan Noa pergi dulu nanti setelah itu kami berdua akan kemari lagi."Jean berkata.
"Okee Jean."
Akhirnya mereka pun meninggalkan restaurant tersebut dan melanjutkan perjalanan menuju istana Alabasta. setelah sampai diistana mereka disambut oleh Sandi dan tiga anak buahnya yang terlihat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AdventureApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...