Badai besar belum berlalu banyak kejadian lucu dikapal bilif pirates seperti seperti Ray yang selalu memecah tubuhnya manjadi kecil kecil akibat kenak angin yang kencang dan juga yang paling diingat yaitu Dio dan Doni saling bersaing Untuk mengemudikan kapal sebab Dio yakin dia yang paling ahli dalam mengemudikan kapal padahal Dio tidak memiliki keahlian tersebut.
Shion selalu melihat Tasya dari jauh entah kenapa ketika melihat Tasya pertama kali membuat Shion jatuh hati.Menurut Shion perjumpaan dengan Tasya merupakan takdir yang saling berkaitan,Shion berharap setelah mengalahkan Okama Pawn dia dan Tasya bisa saling kenal lagi lebih dekat.
"Terkadang perasaan cinta bisa terjadi kapanpun dan dimanapun"Shion berbicara dalam hati.
"Hei Shion jangan melamun aja yuk bantuin aku masak didapur "Rey mengajak masak Shion.
"Baik lah yuk tapi,aku enggak pandai masak di Realworld pun aku cuman bisa masak indomi saja hahahha"Shion berkata.
Dua jam telah berlalu,badaipun sudah berhasil dilewati dengan baik dan tidak mengalami kerusakan parah.nampaknya kerja sama kru kapal sangat baik.
"Hey lihat didepan ada pulau dan dipulau itu ada gunung berapi yang sedang aktif."Doni berkata.
"Kayaknya itu pulau little garden sebelum kita kesana aku mau membuat kesepakatan dengan bajak laut brando pirates soal hadiah quest"Ben mengajak diskusi.
"Seperti yang kita tau hadianya Ada tiga yaitu buah iblis zoan tipe,CoA lvl 2,dan hadiah 250.000.000 berry."kata Dio.
"Yaaa betul"kata Doni.
"Bagaimana hadiah 250.000.000 berry dibagi dua jadi tiap kelompok mendapatkan 125.000.000 berry dan untuk buah iblis menurutku hadiahnya untuk bajak laut Bilif sedangkan skill CoA Lvl 2 untuk bajak laut kami yaitu brando pirates bagaimana setuju?"Dio mengajukan perundingan.
"Baik aku setuju atas usulan tersebut dan selajutnya mohon kerjama samanya yaa semuanya"Ben setuju.
"Baik kapten"sorak seluruh kru bajak laut Bilif.
Setelah diskusi selesai kapal pun ditepikan dipinggir pantai dari pulau tersebut.
Suasana pulau tersebut sangat berisik dan banyak hewan hewan prasejarah saling bertarung satu sama lain.nampaknya dipulau ini sangat tidak cocok untuk manusia tinggal disana,nampaknya si Okama Pawn belum ada tanda tanda menunjukkan dirinya.
"Dio bakar coba tembakkan apimu ke arah gunung berapi firasatku mengatakan ada yang mengawasi kita dari tadi dan berasal dari gunung api tersebut."Shion menyuruh Dio.
"Enkai fire arrow"
Serangan api Dio sangat banyak seperti anak panah ditembakkan,ternyata tiba tiba serangan tersebut kembali lagi ke arah Dio.
"Noro noro beam Slow object"
Shion menghentikan serangan api Dio dan seluruh orang langsung menghindar sebelum waktu berjalan normal lagi." Terima kasih Shion"ujar Tasya.
"Kurang ajar biar aku tembak dia menggunakan sniper ku"Anto marah.
Semuanya sangat panik dan tiba tiba Anto tertusuk benang yang kuat dan tajam seperti kawat dari arah gunung berapi tersebut.
"Ahh ahahh tolong "Anto kesakitan.
"Noro noro beam Slow object"
Shion mengarahkan jurusnya ke Anto supaya Rey dan Doni bisa mengobatinya dan Anto tidak kesakitan."Terima kasih Shion"ujar Rey.
"Maaf semuanya aku tidak tahan lagi senang berjumpa dengan kalian kuharap kalian semua bisa mendapat Kan One Piece"Anto berbicara dengan nada yang agak berat dan serat.
Dan setelah itu Anto pun meninggal ditempat membuat semua orang bersedih.
"Anto antooooo tak akan kumaafkan kau Okama Pawn"Ben sangat marah.
Setelah meninggalkan jasad Anto mereka pun pergi mendekati gunung tersebut.pertarungan jarak jauh sangat tidak diuntungkan dalam medan dan kondisi ini,Posisi Okama Pawn diatas membuat kami yang dibawah menjadi sasaran yang empuk untuk dimusnahkan.
"Semuanya ayuk maju"Dio memberi semangat.
Banyak jebakan jebakan dari benang- benang Okama Pawn yang membuat kami kesulitan mendaki gunung tersebut.
"Semuanya kalau bisa hentikan pergerakannya dan biarkan aku menyentuh tubuhnya suapaya jadi mainan sebab aku pengguna buah iblis tipe paramecia hobi hobi no mi."Ben mengeluarkan strateginya.
"Baik Ben biar aku yang menahannya pakai jurus Slow objectku."Shion berkata.
Akhirnya mereka berhasil mendaki gunung yang penuh dengan lika liku akibat jebakan yang banyak,untung tidak ada yang cedera.
"Hey Okama Pawn keluarkah jangan jadi pengecut seperti Banci"Dio menantang.
"Heei Dio Okama kan memang banci apa kau lupa."Shion berkata.
Tiba tiba banyak sekali benang benang berterbangan kearah kami dan Rey sangat paling aman karena dia memiliki kelebihan kebal dari serangang serangan tajam efek dari buah iblis nya.
"Keluar Okama Pawn jangan sembunyi"ujar Doni.
"Hahaha hahaha apa kalian itu cowok tampan sini temani aku dipulau ini hhaha , kenapa kalian membawa gadis cantik kan kalian bisa mencintaiku hahha muaahh"suara misterius.
"Siapa itu?"semua kebingungan.
"Ini Aku Okama Pawn,Kalian bersiaplah menerima serangan serangan ku yang bisa membuat hati dag dig dug".
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AdventureApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...