Perjalanan menuju markas angkatan laut memakan waktu hampir 3 bulan paling lama dan paling cepatpun memakan 1 bulan setengah.Ben dan Captain Riot pun saling mengasih info tentang apa yang terjadi di Opworld.
"Captain Riot,Aku kan calon Seven warlords boleh aku meminta sesuatu kepadamu?"
"Apa itu Ben!!".
"Bisakah kau tidak menaikkan bounty Shion dan Dio karena peristiwa Okama Pawn?".
"Tentu bisa nanti aku akan menghubungi atasanku."
"Terima kasih banyak dan juga kasih tau seluruh media kalau aku yang mengalahkan Okama Pawn Karena banyak masyarakat yang tidak tau akan info tersebut."
"Baik itu gampang dan juga setelah menjadi seven warlord apa rencanamu Ben?"
"Aku akan mencari kru yang kuat terlebih dahulu supaya kesempatan menangku meningkat."
"Haha dasar kau Ben,ohh yaa apa kau sudah menguasai haki atau yang dikenal dengan Color seperti CoA,CoO,dan yang paling langka CoC?"
"Aku belum menguasai apapun,aku bertarung dengan otakku dan buah iblisku yang tidak terlalu berguna dipertarungan."
"Kau beruntung Ben."
"Apanya yang beruntung Captain Riot?"
"Sebab jika menjadi seven warlord kau memiliki kemampuan sistem khusus yaitu Re; devil fruit."
"Maksudnya Re;devil fruit?"
"Yaitu pengulangan buah iblis jadi jika kau pengguna buah iblis,kau bisa mengestrak buah iblis mu dengan buah iblis yang baru jadi semacam kau ganti kekuatan buah iblis tapi ingat kemampuan ini hanya sekali pakai."
"Wah beruntungnya Aku,aku harus mencari buah berjenis Logia supaya kesempatan menangku meningkat lagi haha haahh".
"Bagus Ben aku suka semangatmu,perutku lapar yuk Ben kita kedapur dan makan malam bersama apa kau mau?"
"Baik Captain Riot"
Mereka pun ke dapur dan memakan masakan ala marine yang terkenal sehat dan juga bergizi tinggi.setelah makan malam mereka berdua pun pergi ke kamar masing masing tentu Ben dikamar tamu.
Keesokan harinya Ben pun bangun dari tidur nyenyaknya dan mulai berpikir selayaknya orang yang beruntung.
"Aku sudah tidak sabar dengan mengganti buah iblisku dan merekrut kru kru yang kuat hahahaha"
"Hey Ben, selamat pagi". Captain Riot memberi Salam.
"Selamat pagi juga Captain Riot"
"Ben yuk kita berbicara lagi diatas kapal apa kau mau?"
"Okee Captain Riot".
"Ben ketika penobatanmu menjadi seven warlord semua orang penting dimarine akan datang mulai dari Fleet Admiran dan 3 Admiral kau harus menjaga sikap mengerti?".
"Tentu Captain".
"Dan juga seluruh anggota seven warlord akan diundang dan akan ada penjamuan besar-besaran usahakan kau akrab dengan semua seven warlord yaaa sebab mereka masih ada yang punya idealis raja bajak laut Gol D Roger yaitu untuk menyerang dunia dengan One Piece yang misterius."
"Baik Captain Riot nasihatmu akan kudengar."
"Ohh yaa Ben kau bisa juga berbisnis dunia bawah atau underworld".
"Maksudnya Captain Riot!!"
"Jika kau ingin buah iblis yang bagus seperti logia sering-seringlah kau ke Underworld,memang underworld ilegal tapi disana memang kulaitas barang apapun sangat bagus."
"Makasih lagi infonya Captain Riot,heheh jadi merepotkan nih."
"Sama sama Ben."
Setelah pembicaraaan tersebut mereka berdua pun sarapan pagi dan ketika selesai mereka pun berbicara kembali mengenai info info terbaru tentang Opworld.
Dengan perjalanan mereka yang panjang menuju markas angkatan laut,kita akan kembali lagi ke cerita Shion dan Brando pirates menuju pulau Sandy yang gersang dan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AdventureApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...