Shion yang memiliki nilai bounty yang lumayan tinggi didesa ini membuat para bounty hunter memburunya,tentu Shion harus pergi dari pulau itu supaya tidak tertangkap.
Shion melihat kapal yang akan berangkat dia langsung menyelinap ke kapal itu tanpa pikir panjang.Tujuan kapal itu ternyata kekota Logue Town.Logue Town adalah kota awal dan akhir tentu Logue itu dari kata prolog dan epilog.
"Akhirnya Sampai juga kekota ini."
Shion menghela nafas karena tempat ini adalah tempat Gold Roger dieksekusi.ternyata banyak pengunjung yang datang kemari untuk melihat panggung eksekusi.
Shion mengedipkan matanya untuk membuka sistem Opworld yaitu layar digital.ternyata di layar tersebut tertulis pengumuman baru tentu Shion langsung membacanya.
[Orang yang terjebak di dunia Opworld akan disebut player]
[Orang yang sudah ada didunia Opworld akan disebug Npc]
NPC:None playable Character
Player:para pemain yang memiliki sistem Opworld
-Untuk mengundang para prayer ke dalam kru bajak laut tentu dengan syarat yang harus terpenuhi dan adanya kesepakatan bersama.Syarat untuk menjadi Captain adalah pemain yang membuat kru.
-wewenang captain adalah mutlak setiap member kru wajib mengikuti apa yang diperintah captain dan jika member crew tidak patuh terhadap captain maka member tersebut harus dibunuh jika tidak satu awak kapal akan dimusnahkan dari dunia ini tentu didunia Realworld akan mati.
"Tidak"
"Syaratnya sangat merepotkan aku membenci ini"
Shion sangat kurang suka dengan update info tadi.Shion yang hilang semangat karena update info tadi enggan melihat seluruh kota Logue Town bahkan panggung eksekusi pun tidak jadi dilihat.
"Awas dari situ!!!'
Seseorang gadis berbicara ke Shion." maafkan saya,saya kurang sehat"
Shion menjawab gadis itu."Baiklah aku ingin masuk ke crew kamu disistem ku kamu sudah bisa membuat sebuah kru bajak laut".
Gadis itu memohon ke pada Shion." baiklah kamu akan menjadi member pertamaku,namamu siapa? Dan apakah kau Devil Fruit user?"
Shion bertanya."Namaku Saeko dan tentu aku pemakan buah iblis tipe paramecia yang bernama kilo kilo no mi.aku bisa meringankan dan memberatkan tubuhku dari 1 kilo gram ke 100 kilo gram dan sebaliknya".
Dengan bergabungnya Saeko tentu yang dibutuhkan Sekarang adalah nama bajak laut mereka,menurut Shion nama bajak laut mereka adalah bajak laut Durangon Pirates.
Tentu untuk memulai karir bajak laut yang dibutuhkan selanjutnya adalah kapal,kapal yang dijual berbagai ragam bentuk dan banyak fungsinya.Semakin bagus kapalnya maka harganya sangat mahal,kapal yang termurah berharga 12 juta berry tentu itu sangat mahal juga.
" kita harus mengumpulkan berry terlebih dahulu yaa"
Ujar Shion."Baik captain,bagaimana kita ke desa rukako karena menurut yang kudengar banyak Sumber data berharga disana" jawab Saeko sambil memberi masukan.
Setelah Shion berbincang dengan Saeko tiba tiba mereka diserang dari belakang.
"Ughhh apaaan ini siapa yang menyerang ini"
Ini seperti serangan jarak jauh,aku harus menemukan pelakunya.
Shion memfokuskan arah serangan tersebut dan merasakan aura tersebut berasal dari arah timur laut.ternyata ketika Shion memfokuskan instingnya dia melihat jelas pelakunya.
Ternyata pelakunya seorang penembak jitu.Shion yang memusatkan instingnya dia mulai memprediski lagi serangan tersebut.
Setelah berapa Kali dipatahkan serangan tersebut,pelakunya melarikan diri.
[Ting ting]
Sistem Opworld terbuka
Update info bagi Shion ternyata Shion membuka skill khusus.[CoO]yaitu Color of Observation.
Tentu Shion mengenal skill ini karena di anime one piece skill ini sangat penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World With One Piece System
AventuraApa yang kamu lakukan jika kamu terpental ke dunia One piece? Tentu sebagian orang akan melakukan kekacauan yang mengerikan,melakukan tindak kriminal,dan merampas harta seseorang. Namun tidak bagi Shion karena dia terjebak didunia One piece,syarat u...