Chapter 2

105 18 8
                                    

Akhirnya Lost pirates pun memulai perjalananya dengan meninggalkan kerajaan Alabasta dan menuju ke pingir pantai pulau Sandy untuk mengambil kapal mereka.

"Shion apa kau tidak berencana untuk menghadapi Sandi.?"Jean bertanya.

"Tidak perlu Jean,tujuan kita sudah tercapai dengan menyelamatkan Tasya dan mendapat 3 anggota kru baru."

"Baiklah mari kita menuju kapal,Aku sudah bosan tinggal dipulau gurun ini."Noa tidak sabar untuk meninggalkan pulau Sandy dan memulai petualangan baru bersama Lost pirates.

"Okee semua kita berangkat."Shion berkata.

Setelah perbincangan itu mereka berjalan kaki menuju pantai dan memakan waktu yang sangat lama.

Setelah perjalananya yang lama akhirnya mereka pun sampai di pantai dan mencari kapal yang disembuyikan oleh Shion,kenapa disembuyikan sebab jika dilihat bajak laut lain maka kapal kami bisa dibajak.

"Baiklah kita ucapkan selamat tinggal pulau Sandy."Noa berkata.

"Hahah okee Noa."Saeko berkata.

Mereka pun menaiki kapal dan melakukan persiapan sebelum berlayar menuju pulau Jaya.

Dikerajaan Alabasta

Sandy dan anak buahnya Roy berbicara didalam istana Alabasta.

"Bos kenapa kau mengizinkan Zose pergi dengan Dio.?"Roy bertanya.

"Biarkan saja jika mereka bisa mengalahkan Ezra itu sangat menguntungkan buatku dan kau tau kan kalau Ezra itu bajak laut yang berbahaya.?"

"Apanya yang berbahaya boss, Ezra kan tidak memiliki bounty dan reputasi yang bagus bahkan sebelum Opworld di restart dia tidak begitu dikenal dikalangan bajak laut."

"Roy berhentilah melihat kekuatan seseorang dari bountynya, jika kau melihat dengan bounty itu menunjukkan seberapa lemah dirimu."

"Maaf boss."

"Okee tidak usah dipikirkan,Aku baru saja memanggil Marine dipinggir pantai untuk mencegah dan menangkap Shion dan temannya."

"Kenapa begitu boss, bukannya urusan kalian sudah selesai."

"Apa kau tau bajak laut yang berhasil membangkitkan CoO di lautan terlemah yaitu East Blue."

"Aku tidak peduli dengan East Blue,yang kuketahui tempat legenda disana yaitu Logue Town tempat raja bajak laut Gold Roger dieksekusi."

"Bagaimana dengan yang menyelesaikan Quest Legenda si Banci Terbang apa kau tau.?"

"Aku tau yang mengalahkannya si Ben kan tapi sayang krunya dibunuh oleh Shion dan Dio,yang lebih sakitnya lagi navigator dia berkhianat.

"Hmmm pasti kau taunya dari koran bukan?."

"Iyaa boss Aku kan rajin membaca."

"Biar kukatakan sekali lagi jangan terlalu percaya dengan media lebih baik percaya dengan fakta yang ada."

"Baik boss."

"Baiklah selagi Zose pergi kau yang mengatur bajak laut Winder dan Aku akan mengatur kerajaan Alabasta ini untuk menjadi markas baru kita."

"Baik boss, besok aku dan kru Winder Pirates akan memburu bajak laut dengan bounty yang tinggi."

"Bagus aku suka semangatmu."

"Kapan boss akan menjadi Captain kami lagi di Winder Pirates.?"

"Aku masih mencari sesuatu yang penting dikerajaan Alabasta ini sebelum aku menemukannya,Aku tetap berada disini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In Another World With One Piece SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang