Author pov
Hari itu langit mulai gelap ditutupi awan hitam. Terlihat seorang gadis yang sedang berlari sambil membawa buku.ia terlihat sangat buru buru."aduh gue harus cepet cepet nih keburu hujan"ucap jisoo
Yup nama gadis itu adalah jisoo
BRUK"aduh"ucap jisoo karena tangannya sedikit kesakitan.
"hei kalau jalan tuh liat liat tuh kan baju gue jadi kotor"ucap namja itu sambil membersihkan bajunya yang sedikit kotor.
Anjaaaay dikit kotor aja marahnya ampun apalagi bajunya kotor banget ckckckckc-author
"heh lo tuh alay banget tau gak.kotor dikit aja marahnya udah kaya angry bird.lagian lo sendiri yang nabrak gue dulu"ucap jisoo panjang lebar.
Namun namja itu pun tak peduli dengan yang jisoo katakan. Namja itu langsung pergi meninggalkan jisoo tanpa mengucapkan satu patah katapun.
"hei namja gila bukannya minta maaf malah maen nelonyong aja,,, woy namja gila"ucap jisoo sedikit berteriak sehingga semua pandangan tertuju pada jisoo.
Jisoo pun langsung membereskan bukunya yang berjatuhan dan langsung pergi dari situ karena rintikan hujan mulai turun.
>>skip dirumah
BRUK
Suara buku yang diletakan jisoo di meja belajarnya. Jisoo pun langsung membaringkan tubuhnya ke kasurnya."gila ya tuh cowok udah salah malah nyolot,,,terus gak mau disalahin lagi"ucap jisoo kesal sambil mengingat kejadian tadi.
Tok tok tok
"jis kata eomma makan dulu"ucap seseorang namja yang ternyata itu adalah kakaknya atau abangnya jisoo yaitu kim seokjin atau yang kita tau jin."ya gue kebawah bentar lagi bang"ucap jisoo dengan lesu.
Jisoo pun pergi ke bawah untuk makan malam.di meja makan tidak ada siapapun yang berbicara.disana hanya terdengar suara sendok dan garpu yang saling bertemu.namun akhirnya eomma jisoo membuka pembicaraan.
"jisoo besok adalah hari pertama kamu masuk sekolah. Kamu udah nyiapin semuanya?"ucap eomma jisoo.
"ya eomma aku udah nyiapin semuanya jangan khawatir"ucap jisoo dengan mantapnya.
"baguslah buat eomma sama appa bangga ya"ucap eomma jisoo.
"siap 86"ucap jisoo sambil memberi hormat.
"yaelah eomma jisoo disemangetin kok aku nggak sih? "ucap jin dengan wajah cemberut nya.
"yaudah yaudah jin juga kok"ucap eomma jisoo. Semua tertawa melihat tingkah jin yang seperti anak kecil. 😂
Segitu dulu ya. Gimana seru gak? Kalau seru aku lanjutin. Jangan lupa vote and comment 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you my life means [END]
RomancePertemuan yang tak sengaja membuat keduanya berbeda,,,,