Cuaca hari ini cukup indah. Matahari yang tak terlalu panas membuat Jisoo dan kawan-kawan yakin jika liburan kali ini akan berjalan dengan lancar. Mereka berencana akan pergi berlibur ke pantai dan menginap di vila milik keluarga Eunwoo. Yup Eunwoo ikut dengan pasangannya yaitu Irene. Mereka sudah bersiap menuju pantai.
"eh btw sebelum pergi kita bagi-bagi mobil dulu" ucap Jisoo.
"wih holkay mah beda. Lu mau bagi-bagi mobil nih Jis" ucap Jhope disertai tawa.
"serah lu dah" ucap Jisoo.
Mobil 1 (mobil Taehyung)
-Jisoo
-Taehyung
-Jin
-JihyoMobil 2 (Mobil jungkook)
-Lisa
-Jungkook
-Rose
-JiminMobil 3 (mobil eunwoo)
-Suga
-Jennie
-Irene
-EunwooMobil 4 (Mobil RM)
-RM
-Jhope
Btw Mobil ke 4 cuma diisi ber2 soalnya khusus orang Jomblo:vMereka pun segera meluncur ke Pantai. Di perjalanan semua Mobil sangat lah berisik kecuali Mobil 3 yang sangat tenang. Iya lah orangnya aja pada es semua. Mobil 1 dipenuhi dengan candaan Jin yang garing:v Mobil 2 dipenuhi oleh nyanyian antara Rose dan Jimin dan kebisingan antara Lisa dan Jungkook. Mobil 4 dipenuhi oleh candaan Jhope yang retjeh.
Sesampainya di pantai,,,mereka langsung disuguhkan oleh pemandangan laut yang indah. Suara desiran ombak mengalun merdu di telinga mereka. Angin berhembus tenang menerpa rambut mereka. Pasir lembut yang mereka injak membuat kaki mereka terasa sejuk. Wajah mereka yang tak henti-hentinya mengukir senyuman.
"ya ampun,,gak nyangka ya. Semua kejadian pahit yang kita alami di masa lalu bisa berbuah manis seperti sekarang" ucap Jisoo sambil terus menatap laut.
"ya Jis gue juga gak nyangka. Gue yang awalnya benci banget sama lo. Sekarang gue malah ngerasa lo itu berharga banget di kehidupan gue. Lo yang udah ngajarin gue tentang arti cinta yang sebenarnya. Thanks ya Jisoo" Irene tersenyum menatap Jisoo begitu juga Jisoo. Mereka pun saling berpelukan dengan senyuman yang terus terpancar dari wajah mereka. Tanpa disadari Taehyung dan Eunwoo yang melihat itu langsung tersenyum. Eunwoo merangkul pundak Taehyung dan tersenyum.
"kita berhasil Tae. Kita berhasil mendapatkan Cinta kita yang sebenarnya" ucap Eunwoo pada Taehyung.
"udah deh jangan ngedrama. Gue laper nih" celetuk Suga ditengah-tengah rasa haru mereka.
"ish ganggu aja sih lo. Orang lagi moment haru juga" ucap Lisa dengan mata yang berkaca-kaca.
"udah-udah kita makan aja yuk! Gue yakin kok kalian juga lapar" ajak Rose. Mereka pun segera mengambil makanannya. Mereka membuat pesta BBQ kecil disisi pantai. Dengan suasana sore hari. Mereka saling membakar daging sapinya. Setelah selesai mereka pun duduk di pasir sambil memakan BBQ. Mereka duduk berjajar sambil menyaksikan matahari yang akan segera digantikan oleh bulan. Didampingi oleh pasangan mereka masing-masing membuat mereka manjadikan hari itu adalah hari terbaik dalam hidup mereka.
"terima kasih semua berkat kalian hidup gue jadi lebih bermakna. Gue pengen banget kita bisa kaya gini terus bersama cinta kita. Cinta yang akan terus berada disamping kita dan selalu melindungi kita. Once again thanks" batin Jisoo.
End
Akhirnya cerita ini beres juga. Btw gimana nih sama endingnya? Kalian suka gak? Komen ya!
Buat kalian makasih ya udah baca cerita ini dari awal sampai akhir. Makasih juga udah nge vote cerita ini. Makasih pokoknya buat para readers🙏
Yaudah pokoknya jangan lupa vote and komen ya. Sampai jumpa lagi para readers🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you my life means [END]
RomancePertemuan yang tak sengaja membuat keduanya berbeda,,,,