galau (42)

900 65 3
                                    

Saat jisoo pergi dari taman ia bukannya pergi ke kelas melainkan pergi ke toilet. Ia menangis sejadi jadinya. Untung saja di toilet itu sepi.

"kenapa disaat gue lagi sayang sayang nya sama orang itu ada aja yang ngehalangin" ucap jisoo kesal.

Namun tiba tiba seseorang datang ke toilet dan itu adalah lisa.

"jis lo ngapain disini. Bentar lagi masuk loh" ucap lisa. Sadar ada lisa di sana jisoo langsung menghapus air matanya.

"ouh ok bentar lagi gue ke kelas kok" ucap jisoo tanpa bertatap mata dengan jisoo.

"lo kenapa?" ucap lisa.

"nggak gue lagi gak enak badan aja" ucap jisoo bohong.

"ouh lo mau ke UKS? " ucap lisa khawatir.

"nggak,,,nggak usah"

"gue mau langsung ke kelas aja" ucap jisoo sambil pergi menuju kelas. Lisa yang melihat itu hanya menaikan pundaknya.

Saat jisoo pergi menuju kelas ia bertemu dengan taehyung di depan kelasnya.

"hai jis" ucap taehyung tersenyum ramah pada jisoo. Jisoo hanya membalasnya dengan fake smile dan langsung pergi tanpa menghiraukan nya.

"lah si jisoo kenapa?emang gue salah apa? Ahk mungkin ini perasaan gue aja" ucap taehyung lalu pergi masuk ke kelas.

Di kelas jisoo hanya melamun dan berusaha untuk menahan air Matanya agara tidak keluar dari mata indahnya.

Lisa yang sedari tadi memerhatikan jisoo langsung menyenggol rose. Ya, rose dan lisa adalah teman sebangku sedangkan jisoo dengan jennie.

"rose si jisoo kenapa dari tadi liatin pak lee tapi pikiran nya kaya kosong gitu" ucap lisa.

"mana? Eh iya ya" ucap rose.

"ekhem rose,lisa kenapa kalian ngobrol?" ucap pak lee.

"eh enggak pak si,,, siapa yang ngobrol eh ini saya tadi,, eh ngajarin lisa soalnya dia gak ngerti pak" ucap rose gugup plus takut.

"kalau gak ngerti nanya nya ke bapak" ucap pak lee.

"hmmm iya pak" ucap rose dan lisa serempak.

"lo sih" ucap rose.

"loh kok gue sih?" ucap lisa.

"ya iyalah kalau lo gak ngajak ngobrol gue pasti kita gak di marahin" ucap rose.

"lo juga salah kali" ucap lisa tak mau kalah.

"kalau kalian masih ribut kalian gausah ikut pelajaran bapak" ucap pak lee tegas.

"iya pak" ucap rose.

Semua siswa yang ada di dalam kelas itu hanya menyaksikan nya. Kecuali jisoo ia masih larut dalam lamunan nya.

Bel istirahat pun berbunyi jisoo dkk pun menghabiskan waktu istirahat nya di kantin.

"jis lo kenapa sih dari tadi ngelamun mulu" ucap jennie.

"hah enggak kok,,gue lagi gak enak badan aja" ucap jisoo gugup.

"lo tau gak gara gara kita merhatiin lo ngelamun kita jadi ditegur sama pak lee" ucap lisa kesal.

"lah kok jadi gue yang disalahin. Salah lo berdua ngapain merhatiin gue" ucap jisoo tak mau kalah.

"ya iyalah. Kita merhatiin lo karena kita khawatir sama lo" ucap rose menambahkan.

"hmmm yaudah gomawo" ucap jisoo dengan fake smile nya.

"pokoknya lo harus traktir kita sebagai tanda terima kasih" ucap lisa.

"ok deh" ucap jisoo. Mereka pun gembira terlebih lagi di traktir sama jisoo.

>>pulang sekolah

Saat pulang sekolah jisoo sedang menunggu lisa untuk pergi bersama ke toko buku. Setelah selasai mereka pun pergi ke tempat parkiran.

Di parkiran terlihat anak bts sedang berkumpul di depan mobil jungkook. Saat jisoo melewat ke sana Taehyung dan jungkook pun menghampiri jisoo dan lisa.

"jis" ucap Taehyung namun jisoo tak mempedulikan nya.

"jis Taehyung manggil lo" ucap lisa memperingatkan.

"biarin aja" ucap jisoo cuek.

Sadar Taehyung di cuekin ia pun langsung mengejar jisoo.

"jis tunggu" ucapnya sambil memegang tangan jisoo.

"wae? " ucap jisoo sambil melepaskan tangan Taehyung.

"lo free gak minggu?" ucap taehyung.

"gue sibuk,,, ehk gak gue bisa kok. Dimana tempatnya?" ucap jisoo.

"hmmm nanti gue chat lo malem" ucap Taehyung.

"ok" ucap jisoo setuju.

"ekheem lis lo free gak hari minggu?" ucap jungkook.

"hmmm gak tau" ucap lisa datar.

"lah gimana sih lo" ucap jungkook kesal.

"emang mau ngapain?" ucap lisa penasaran.

"ada deh gue mau nunjukin sesuatu sama lo" ucap jungkook menggoda.

"hmmm yaudah gue usahain" ucap lisa.

Jangan lupa vote and komen. Bye bye see u 😘🤗🤗🤗








because of you my life means [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang