sekarang jisoo lagi dikamar menyendiri dan mengingat masa lalunya Sampai tak terasa cairan bening keluar dari mata indahnya. Jisoo sedang mengingat kejadian masa lalu sambil memejamkan mata.
Flashback on
Jisoo povBeberapa tahun lalu
"jisoo! " ucap seseorang sambil nyamperin gue.
"lo lama tau" ucap gue sambil memanyunkan bibir.
"ya maaf jichu ku" ucapnya. Dia bernama eunwoo. Dia adalah seseorang yang paling berharga bagi gue. Gue gak bisa jauh jauh dari dia. Yup dia pacar gue.
"yaudah yuk! " ucap gue.
"yuk" ucap eunwoo sambil merangkul pundak gue.
Di perjalanan
Di perjalanan gue sama eunwoo saling lempar candaan. Hal itu yang gue suka dari eunwoo. Dia bisa bikin gue bahagia. Dia cowok yang selama ini gue nantikan. Sampai akhirnya gue sama eunwoo buat janji di dalam mobil itu.
"chu" ucap eunwoo sambil megang tangan gue.
"hmmm" ucap gue sambil mandang eunwoo.
"gue pengen kita buat janji" ucap eunwoo.
"janji? Janji apa?" ucap gue penasaran.
"gue pengen kalau kita udah lulus kuliah,ya Walaupun itu masih lama. Gue pengen lo jadi milik gue sepenuhnya" ucap eunwoo serius.
Setelah eunwoo ngomong gitu. Gue langsung gak bisa berkata kata. Gue terharu banget sama yang dilakuin eunwoo.
Lebay-author
Biarin. Syirik aja yang jomblo-jisoo
😢- author
Back to story-jisoo
"lo serius? " ucap gue masih gak percaya. Yang dibalas anggukan dari eunwoo.
"gue percaya sama lo. Tapi,,, gue takut gue yang gak bisa nepatin janjinya" ucap gue ragu.
"gue percaya sama lo" ucap enwoo. Gue pun meluk eunwoo sambil terisak.
"maaf kalo gue gak bisa nepatin janjinya" ucap gue masih dalam isakan tangis.
Flashback off
Author povTok tok tok
"jis,,jisoo ini gue taehyung. Bukain pintunya" ucap taehyung dari balik pintu.
Jisoo yang mendengar suara taehyung langsung beranjak dari kasurnya dan segera menghapus air matanya.
"masuk aja gak di kunci kok" ucap jisoo setengah berteriak.
Klek
Taehyung pun masuk dan langsung duduk di sebelah jisoo.
"lo kenapa?kok mata lo sembab. Lo habis nangis ya? " ucap taehyung.
"nggak,,, nggak kok" ucap jisoo berbohong.
"ohh" ucap taehyung.
Oh ya buat kalian yang penasaran sama orang yang waktu itu jisoo temuin di gerbang sekolah dia itu eunwoo. Kalo gak salah di bagian ke 17.
" oh iya lo hari minggu ada acara gak? " ucap Taehyung.
"nggak ada sih. Emang kenapa? " ucap jisoo.
"jalan jalan yuk. Gue mau nunjukin sesuatu ke lo" ucap Taehyung yang membuat jisoo penasaran.
"kemana? "ucap jisoo.
"ada deh. Gimana mau gak? " ucap Taehyung.
"ok deh" ucap jisoo menyetujui.
"JISOOOO!" ucap seseorang manggil jisoo dari bawah. Iya itu jin.
"apaan bang" ucap jisoo.
"sini lo" ucap jin berteriak.
Loh ada apa tuh sama jin. Penasaran gak? Maaf ya gaje. Jangan lupa vote and comment.
See you 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you my life means [END]
RomancePertemuan yang tak sengaja membuat keduanya berbeda,,,,