Bruuk
Jisoo membuka matanya perlahan. Karena tak ada reaksi apa pun dari a si. Saat jisoo membuka matanya...
"a si!" ucap jisoo panik.
"a si lo kenapa?kok lo bisa pingsan gini sih? A si bangun" ucap jisoo sambil menggoyang goyang kan a si.
"gimana nih?" ucap jisoo. Dan tak terasa cairan bening keluar dari mata indah jisoo. Gak tau kenapa jisoo nangis-author.
"gue harus minta bantuan" ucap jisoo sambil mengambil handphone nya.
Flashback off
Setelah jisoo bercerita akhirnya dokter pun keluar dari ruangan a si. Jisoo yang menyadari itu langsung menghampiri dokter itu.
"dok bagaimana keadaan teman saya? " ucap jisoo panik.
"hmmm sebentar kalian ini siapanya pasien?" ucap dokter.
"hmmm kami temen teman nya. Orang tua pasien sedang tidak ada jadi kami yang mewakili nya" ucap xi men menjelaskan.
"baiklah. Pasien mengalami kanker otak stadium akhir. Dan kemungkinan pasien sembuh sangat kecil" ucap dokter dengan berat hati.
Mereka semua kaget dengan apa yang dokter tadi katakan. Anak f4 sangat terkejut karena selama ini mereka berteman dengan a si sudah bertahun tahun dan mereka baru mengetahui penyakit a si sekarang.
"kalian sudah bisa menjenguk pasien tapi,harus bergiliran 2 orang 2 orang. Saya permisi" ucap dokter sambil pergi meninggalkan mereka.
"yaudah gue sama jisoo dulu aja" ucap taehyung.
Taehyung dan jisoo pun masuk ke dalam ruang dimana a si di rawat. Aroma obat obatan sudah tercium oleh mereka berdua. Terlihat a si yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
"a si" lirih jisoo. Namun ternyata a si sudah sadar.
"jis,, soo" ucap a si lemas.
"a si mianhae" ucap jisoo.
"gak jis,, lo,, gak salah" ucap a si.
"a si lo harus kuat" ucap Taehyung menyemangati yang dibalas oleh senyuman yang terukir di wajahnya.
"tae gue mau,, lo janji sama,, gue" ucap a si pada Taehyung.
"janji apa?" ucap taehyung.
"lo harus,, janji,,bakal jaga,, in jisoo buat gue" ucap a si.
"tanpa lo suruh,gue bakal jagain jisoo" ucap taehyung.
Jisoo hanya melihat percakapan mereka berdua. Lalu a si memegang tangan kiri jisoo dan tangan kanan Taehyung.
"ka,, lian harus bersa,,, tu" ucap a si lemas dan...
Tiiiiiiiiiit
"a si? A si? Dokter ?dokter?" ucap jisoo berteriak. Akhirnya dokter pun datang dan memeriksa a si.
"saya turut berduka cita. Pasien sudah tidak bisa di selamatkan. Saya minta maaf. Kalau begitu saya permisi dulu" ucap dokter sambil meninggalkan ruangan.
Jisoo pun menangis di pelukan taehyung. Jisoo tak bisa meyampaikan kabar kepada yang lain karena ia tak kuasa menahan tangisnya. Akhirnya Taehyung yang menyampaikannya kepada yang lainnya.
Setelah mereka mendapatkan kabar itu mereka semua langsung tak kuasa menahan tangis. Mei zuo langsung memberikan kabar ini kepada orang tua a si.
Hay hay aku update nih. Ada yang kangen gak sama cerita aku. Maaf kalau pendek.
Jangan lupa vote and comment. Pada comment donk. Sepi banget gak ada yang ngomment😢 padahal aku tuh suka banget liat commenan kalian jadi jangan lupa juga comment.
See you 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you my life means [END]
RomansaPertemuan yang tak sengaja membuat keduanya berbeda,,,,