fokus donk (30)

1K 73 1
                                    

Hay hay aku update nih. Langsung aja deh. Happy reading 😊.

Saat di dalam kelas jisoo tak bisa fokus dengan apa yang gurunya terangkan. Ia terus memikirkan apa maksud dari kata kata eunwoo. Namun bu yuna selaku gurunya melihat jisoo yang sedang melamun.

"jisoo!" ucap bu yuna menyadarkan jisoo dari lamunan nya. Namun jisoo masih belum sadar dari lamunan nya. Akhirnya jennie menepuk bahu jisoo. Jisoo pun sadar dari lamunan nya.

"apaan sih jen?" ucap jisoo.

"itu" ucap jennie memberi kode.

"apaan?" ucap jisoo yang masih belum mengerti.

"ekhem. Jisoo coba jelaskan yang ibu katakan tadi!" ucap bu yuna.

"eh ibu.hehe Apa ya?" ucap jisoo cengengesan.

"jisoo maju kedepan angkat kaki kamu dan jewer telinga kamu" perintah bu yuna.

"bu maaf bu saya janji gak akan ngulangin lagi" ucap jisoo sambil menunjukkan jari berbentuk v.

"gak ada. Maju kedepan sekarang" ucap bu yuna.

Saat jisoo akan berjalan kedepan tiba tiba bel istirahat berbunyi.

Kriiiing

"ya udah anak anak pelajaran ibu sampai disini. Sampai jumpa lain hari. Dan jisoo ibu pegang janji kamu jangan ngulangin lagi! " ucap bu yuna sambil keluar dari kelas.

"iya bu. huuuft selamat" ucap jisoo lega.

"kantin kuy" ucap lisa pada jisoo.

"yuk" ucap rose bersemangat.

Anak blackpink pun pergi ke kantin. Di kantin mereka memilih meja di paling pojok biasa gak mau bersisik ehk maksudnya berisik 😂

Setelah mereka memesan makanan,mereka langsung melahap nya karena adanya faktor lapar😂.

"ehk jis lo kok tadi di kelas ngelamun. Ngelamunin apa sih? " tanya jennie yang membuat jisoo tersedak.

"ohok ohok ohok. Gue?gue ngelamunin,,,eeeh ngelamunin,,, makanan ah iya makanan" ucap jisoo bingung.

"oh. Tapi kok lo kaya bingung gitu? " ucap lisa.

"nggak kok" ucap jisoo agak gugup.

Saat mereka sedang enak enak makan tiba tiba ada seseorang datang ke meja mereka dan menarik tangan jisoo secara paksa. Namun dengan segera jennie menahannya.

"jis ikut gue" ucapnya sambil menarik tangan jisoo.

"mau ngapain lo sama jisoo?" ucap jennie sambil menahan tangan jisoo.

"gue mau ngomong sama dia" ucap nya sambil terus menarik tangan jisoo.






Maaf ya pendek sama gaj3 lgi. Aku udah berusaha buat mikir tapi hasilnya cuma segitu. Jadi maaf banget. Tapi jangan lupa juga vote and comment cerita aku😄

See you next time 🤗









because of you my life means [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang