teman baru (4)

2.2K 157 0
                                    

"ya gue kenapa? "tanya jisoo heran.

"ng,,ng,,nggak kok. Oh jadi elo adiknya bang jin"ucap taehyung sambil mengalihkan pandangan nya.

Sebenernya sih taehyung udah tau kalau cewek yang dia tabrak dijalan kemarin adalah jisoo. Namun jisoo tak menyadarinya karena pada saat itu taehyung memakai kacamata,masker dan topi. Ya wajar lah kalau jisoo gak kenal.

Kriiiiing bel sekolah tanda masuk pun berbunyi jisoo pun langsung masuk ke kelasnya yaitu kelas ips 2. Jisoo dianyar wali kelasnya ke kelas.

"anak anak kita kedatangan murid baru nih"ucap bu gista selaku wali kelas.

"silakan perkenalkan diri kamu!"ucap bu gista.

"anyeong kim jisoo inmida"ucap jisoo memperkenalkan diri sambil membungkuk 90 derajat.

"jisoo silakan duduk disebelah jennie.jennie harap berdiri! "ucap bu gista.

>>skip istirahat
Author pov

Waktu istirahat ingin ke kantin tapi dia gak tau harus kemana. Namun tiba tiba 3 orang yeoja cantik menghampirinya.

"hai kamu jisoo kan? Aku jennie"ucap yeoja itu yang diketahui bernama jennie.

"hai jisoo aku rose kita sekelas kok"ucap rose sambil mengulurkan Tangannya. Jisoo pun menjabat tangan rose

"hai gue lisa salken"ucap lisa

"hai juga.iya aku jisoo. Salken juga 😊"ucap jisoo sambil tersenyum manis.

"jisoo kamu maubke kantin?bareng kita aja yuk! "Ucap rose.

"boleh yuk"ucap jisoo. Jisoo pun pergi bersama rose,jennie,dan lisa.
















Maaf baru sedikit.gaje ya ceritanya.buat update yang akan datang aku mau ngenalin cast tambahan nih. Jangan lupa vote and comment ya.

because of you my life means [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang