Hay hay aku update nih. Langsung aja yuk baca.
Happy reading
.
.
.Dan yang dateng adalah.....
Jisoo membeku dengan apa yang ia lihat sekarang. Jantungnya mulai berdebar kencang.
"jis siapa?" ucap jin berteriak dari ruang tamu.
Jisoo masih membeku di tempat. Sedangkan seseorang yang berdiri di depannya hanya menatap jisoo heran. Ia berusaha menyadarkan jisoo dari lamunan nya.
Batin jisoo berkecamuk. Ia masih dalam lamunannya.
"kenapa dia ada disini"
"kemana aja dia selama ini"
"nggak mungkin ini dia"
Di dalam batinnya jisoo bermonolog sendiri.
"jis jisoo woy jisoo!" ucap jin berteriak tepat ditelinga jisoo.
jisoo pun tersadar dari lamunannya.
Buat kalian yang penasaran sama orang yang dateng ke rumah jisoo,dia adalah...
Eunwoo
*ganteng
*baik
*pinter
*holkay"jisoo tamu datang bukan nya langsung suruh masuk malah diem membeku di depan pintu" ucap jin.
"m,,, mm,, maaf bang" ucap jisoo dan langsung pergi ke kamarnya.
Jisoo pun pergi ke kamarnya. Taehyung dan jihyo yang melihat itu hanya melihat jisoo heran.
"jisoo kenapa?" ucap Taehyung dengan nada khawatir.
Jin dan eunwoo pun sampai di ruang tamu. Taehyung yang melihat kedatangan jin dan eunwoo langsung pergi menghampiri jin.
"bang jin, jisoo kenapa? " ucap taehyung.
"gak tau tuh dia Tiba tiba langsung pergi ke kamarnya" ucap jin sambil duduk di sofa.
"boleh gue samperin gak? " ucap Taehyung.
"boleh. Tapi awas jangan di apa apain adik gue" ucap jin.
"syap bang. Tenang aja kok" ucap taehyung.
Maaf ya pendek. Aku mau kasih bocoran nih buat episode berikutnya. Di update berikutnya aku bakal pergi ke masa lalu. Penasaran jangan lupa vote and comment dulu ya.
See you next Time 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
because of you my life means [END]
RomansaPertemuan yang tak sengaja membuat keduanya berbeda,,,,