kok dia beda? (20)

1.1K 81 0
                                    

Hay hay aku update nih.gimana pada kangen gak sama story author. Yaudah langsung aja deh.

Happy reading😊

>> skip istirahat

Istirahat pun tiba. Jennie, lisa, dan rose segera mengahampiri jisoo yang sedang membereskan bukunya.

"jis" ucap jennie.

"hmmm" ucap jisoo.

"sok lanjutkeun" ucap rose dengan logat sundanya.

(silahkan lanjutkan)

"lanjutin apa? " ucap jisoo pura pura lupa.

"gak usah pura pura lupa deh" ucap lisa.

"hehe 😁" ucap jisoo cengengesan.

"ada apa? " ucap jennie.

"hmmm gimana ya. Bisa gak gue gak cerita ini dulu ke kalian. Ini soalnya urusan pribadi gue" ucap jisoo ragu. Sedangkan yang lainnya hanya menatap jisoo.

"aduh gimana kalau mereka marah" batin jisoo khawatir.

"yaudah gapapa kita ngerti kok" ucap jennie sambil merangkul pundak jisoo.

"tapi kalau kalau lo butuh bantuan gak usah segan segan minta tolong ke kita" ucap rose.

"thanks you too well" ucap jisoo. Mereka pun berpelukan penuh kasih sayang.

>> skip di kantin

Jisoo,jennie,rose,dan lisa akhirnya sampe di kantin setelah berpelukan di kelas. Saat mereka datang ternyata semua meja kantin telah penuh.

Namun ternyata masih ada kursi kosong tepat di meja anak bts. Mereka pun akhirnya menghampiri meja anak anak bts.

"hmmm taehyung apa boleh kita duduk disini? " ucap jisoo.

"yaudah boleh kok" ucap taehyung.

"gomawo" ucap mereka serempak.

Saat mereka sedang makan tiba tiba botol saus yang berada di dekat jennie tersenggol oleh lengannya. Namun suga segera menahan botolnya.

BRUK (anggap suara saus botol jatuh)

HAAP

"makanya hati hati" ucap suga sambil membenarkan botolnya.

"thanks suga" ucap jennie.

"hmmm" ucap suga dingin.

BYUUUR

"aduh sorry sorry" ucap seseorang sambil mengelap rok jisoo yang basah. Yup itu irene.

"eh eh ga usah gapapa" ucap jisoo.

"jis maaf banget gue gak sengaja" ucap irene.

"udah gapapa" ucap jisoo ramah.

Semua orang yang ada disitu langsung memerhatikan mereka. Karena mereka heran, irene yang disegani oleh orang orang langsung luluh hatinya sama seorang gadis. Jennie yang melihat itu langsung menaruh rasa curiga pada irene.
























Hay maaf ya kalau author lama update. Author juga minta maaf karena ceritanya sedikit sama gaje lagi 🙏🙏🙏. Yang penting kalian jangan lupa vote sama comment cerita aku.

See you next time 🤗

because of you my life means [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang