1. sang jenius berubah menjadi idiot.

10.6K 458 5
                                    

Shen Yue Lee. Gadis idiot umur duapuluh tuju tahun yg selalu bermain games on line. Si ahli komputer yg selalu menciptakan games baru.  Diumurnya yg tak muda lagi ia masih sendirian. Sampai kedua orang tuanya benar2 jengkel dg dirinya. Ceroboh dlm berbagai aspek, tak tahu krn itu juga ia merenggang nyawanya. Menaruh minuman diatas komputer,  dan tumpah diatasnya sedang ia bermain pdnya.

----------


Kelurga Shen,  keluarga bangsawan yg penuh talenta. Begitu pula Shen Yue Lee. Cantik, cerdas,  ahli kungfu dan sihir yg membuat gadis2 iri dan para pemuda berlomba tuk menjadikannya istri. Tp...sayang.  ia harus merelakan dirinya untuk menyegel sang raja kegelapan di dlm kalung batu giok merah darah, agar ia tak berbuat onar lagi.

@--@@@



Sebuah upacara pemakaman besar yg di hadiri ribuan org untuk mengantarkan sang pahlawan ke peristirahatan yg terakhir.

Di semayamkan di peti kristal di sebuah kuil kecil yg baru saja di bangun untuk peristirahatannya. Setelah semua pergi dan menutup pintunya. Tinggallah sang jasad sendirian, bersama karangan buanga yg bertaburan. Tubuh yg di balsem agar tetap awet tak membusuk. Sunyi..senyap.. tak ada siapapun.

Jari jemari jasad perempuan cantik itupun bergerak, matanya terbuka dan berkedip2 untuk menyesuaikan penglihatannya. Iapun duduk krna entah lupa atau disengaja tutup peti itu tak ditutupkan.

''Ssssss..dimana ini?" Desisnya lirih. Sambil memegangi kepalanya. Krn tiba2 seperti film yg diputar diotaknya perputar2 berjejalan memenuhi memorinya yg membuatnya begitu tersiksa.

''Ck. Kenapa jiwa ini transit sich?..apalagi tubuh ini benar2 sesuatu. Hach.. menyusahkan!" Omelnya.

Dia tak mengira bila ia akan mati krn kesetrum listrik wktu ia membuat game. Dengan itu bisa menghidupinya dr kelaparan setelah papi maminya lepas tangan darinya waktu ia berumur delapan belas tahun. Dia memang bodoh dlm bidang akademik, dan unggul di bidang komputer. Mengotak-ngatik komputer itu hobinya. Pernah ia membobol jaringan data rahasia milik CIA tanpa sengaja dan mengabrak abriknya tak karuan tanpa bisa dilacak, krn pd wkt itu ia menganggap itu sebuah game baru.  Dan sekarang...ia terdampar disini tanpa komputer. Ia pun memainkan kalung berliontin batu giok merah darah yg pekat.

''Ck. Ini pasti batu segel untuk sang iblis. Klu di game2 itu makhluk seperti ini bisa dijadikan makhluk kontrak untuk menjadi kekuatan si pemakai. Apa caranya sama dg game yg aku buat?"  Ia pun mengiris ujung jarinya dan mengukir sebuah simbol kontak tingkat tinggi di atas permukaan batu giok. Ajaibnya darah itu meresab kedalam batu dan menghilang. Beberapa detik kemudian ada cahaya merah terang menyinari sang batu. Dan...

KRAAAAAAK


Batu itu retak dan mengeluarkan asap merah membentuk siluet manusia tinggi besar.

''Siapa yg berani membuat kontak mati dg Zhen ini?!" Tanyanya murka.

Ia tak menyangka setelah ia bisa dikalahkan dan tersegel ditempat sempit, sekarang ia dikontrak manusia rendahan dg kotrak hidup mati. Bila tuannya mati maka dirinya juga mati dan tersebar. Tp jika ia yg mati..tuannya hanya lumpuh sanpai sisa hidupnya.

Manusia dihadapannya itu cuman cangkang kosong. Tidak ada sedikitpun QI dan SPIRITUAL. Bagaimana ia bisa membuat kontrak dgnya yg merupakan seorang kaisar iblis? Ini benar2 mehilangkan wajahnya tak tersisa. Walaupungadis didepannya cantik dan...hei..diakan gadis yg menyegel dia di batu giok itu.

Shen Yue Lee benar2 tercengang ketika melihat..dia...sangaaaat tampan. Selain dia hobi mengotak arik komputer adalah mengoleksi foto pria tampan rupawan. Tak terasa air liurnya menetis disudut bibir merah pucatnya.






The Idiot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang