Seorang gadis cantik dg kucir kuda berpin batu giok putih dg pakaian laki2, kalau bukan dua tonjolan didadanya ia akan dikira laki2 berwajah cantik.
Gadis itu mendatangi meja pelanggan satu2 apa ada keluhan tentang lestoran mereka atau ada saran, banyak pemuda yg ingin menggodanya tapi ia tak menanggapinya, diwajahnya hanya ada wajah datar yg mengesankan. Jika gadis lain pasti sudah memerah karena malu atau langsung bersembunyi dibelakang pembantunya.
Sepertinya gadis ini cukup sering menghadapi para pemuda yg menggodanya, jika ada yang melewati batas maka ia sendiri yg akan menghajarnya dg cara melempar dia keluar restorannya.
San Yin, dari tadi memperhatikan sang pemilik restoran ini, padahal dia tak memiliki qi beladiri atau sihir . Ini benar2 unik. Tapi wajahnya benar2 familiar.
(Semua orang tak tahu jika selama ia tiba di kota Dan berada di keluarga Shen ia belajar kungfu sendiri, kebetulan ketika ia mengunjungi di perpustakaan keluarga Shen, ia menemukan kitab kungfu kuno yang berdebu lalu ia pelajari dgn sungguh2, krn ia sadar didunia sekarang INI ia hanya mengandalkan dirinya sendiri.)
"Wong you, siapa gadis cantik berpakaian laki2 itu, sepertinya sangat familiar?" Tanyanya amat penasaran.
"Woaaa...akhirnya sang pangeran melirik seorang gadis juga ya..haha.." Seru Zong Dong.
Plaaakkk
Sebuah kipas mendarat dikepala Zong Dong.
"Aduuh hei bagaimana jika aku jadi bodoh, kamu mau bertanggung jawap?!"😫😫😕
"Ck, kecilkan suaramu! Aku tak ingin penghuni restoran ini mengetahui keberadaanku!" Hardik San Yin.😬
"Jangan berpura2 kesakitan Jendral Zong, pukulan kecil seperti itu tak membuatmu sakit" cibir Wong Yuo.
Zong Dong
Wong You
"Eh dia kemari.." Bisik Zong Dong.
Semuapun diam.
Gadis cantik yg terlihat gagah dan anggun bersamaan itu telah berdiri di meja mereka bertiga.
"Slamat pagi, saya pemilik resto ini, apa ada keluhan di resto kami?" Tanya Lee Yue.
"Ah tidak ada, semua hidangan disini sangan enak beda dg restoran lainnya. Dan tempatnya nyaman dan bersih, jdi kami kasih nilai A, untuk restoran ini" jawab Wong You.
"Terimakasih Mentri Wong atas penilaian dan kunjungan anda dan teman2 anda" dgn ramah dan sopan plus senyum manisnya.😃😊
😍😍😍😍😘😘😘😘waaaa...cantiknyaaa.
"Eh, anda mengenal saya?" Kaget Wong You.
"Siapa yg take mengenal mentri Wong yg tampan, Dan banya digandrungi para gadis?" 😊
"Apakah anda termasuk?"
"Tidak.😶. Jika tak ada lagi saya permisi?" Lee You pun membungkuk sedikit dan berlalu.
San Yin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasySemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...