"Baru Sekarang ada gadis yg memberinya bahu dingin. Dan bukannya dia terkenal pelupa? Kenapa ia ingat namaku?" Tanya Wong.
"Ck, ya jelas ia tahu.. disebelah kita, duduk segerombolan gadis yg membicarakan ketampanan kita" jawab Zong. Dengan mengedipkan sebelah matanya ke arah para gadis.
Serempak para gadispun berteriak heboh, bahkan ada yg pingsan.
"Ck, simpan sifat genitmu, jendral Zong. Itu menjijikkan." Sengit pangeran Yin.
"Tapi kalian belum menjawab sia gadis itu, ia tampak familiar?"😕
"Ya jelas familiar, ia mantan tunangan putra mahkota, yg dulunya ia seorang gadis berbakat , tapi sayang setelah ia menyegel kaisar kegelapan di batu giok merah, ia dinyatakan mati. Tapi...pada akhirnya ia hidup lagi tapi ia menjadi manusia biasa. Kasian sekali.." terang Mentri Wong dgn sedih.(。•́︿•̀。)
"Tapi, yg kita lihat barusan...."Yin
"Ah...tadi ya.. itu hanya gerakan biasa tanpa qi didalamnya. Dengar-dengar ia belajar seni beladiri secara fisik" Zong.
"Dan...kultifasinya hancur tak tersisa dan tanpa sihir. Ia hanya cangkang kosong saja. Pantas putra mahkota mencampakkannya dr calon permaisurinya. " Zong.
"Dan...ia dulu yg mengajukan pisah duluan. Makanya, semua keluarga Shen disemua cabang membencinya. Dan lagi ia mengajukan pemisahan dg klan Shen ini." Wong.
"Menarik. Apa benar dia sampah tak berguna? Hmn.. menurutku dia tidak sampah. Tapi ia seperti menyembunyikan sesuatu yg...emm..menghebohkan dunia" Yin.
"Pangeran, apa kamu tertarik padanya? Diakui bahwa dia memang gadis paling cantik di negara ini" wong.
"Ya aku tertarik pada nya tapi dg rahasia yg ia sembunyikan. Dan aku peringatkan pada kalian jgn membuat masalah padanya. Aku takut kalian akan sengsara." Yin.
"Apa yg dianalisa pangeran Yin pastilah tepat. Jadi hamba berdua akan selalu pada yg mulia" jawab Zong dan Wong bersamaan. Dengan suara rendah agar tak didengar orang lain.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Menurut kalian, Lee Yue enaknya Ama kaisar kegelapan yg ada di batu giok or dg pangeran mahkota yg terbuang.San Yin?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasySemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...