Sebenarnya senjata apa yang akan di gunakan oleh ketua kuil suci itu? Dengan puluhan janin suci? Seharusnya dengan nama suci , mereka menolong orang-orang yang kesusahan, bukannya menambah penderitaan mereka? Tapi kata klise mereka itu jika para gadis di biarkan hidup dengan janin mereka yang akan membuat malu mereka seumur hidup dan keluarga mereka, dengan mereka mati dan dengan dalih untuk menyenangkan para dewa dan menghancurkan kekuatan kegelapan juga diberi penghargaan sebagai pahlawan tentu keluarga mereka yang ditinggalkan akan merasa bangga. Tak semua orang yang di katakan suci, hatinya pun jadi suci.Lee Yue yang mendapat kabar dari mimpi sang rubah berekor sembilan, Yimyim. Bahwa kuil suci mendapat serangan dan juga mereka kuil suci membantai para gadis yang hamil di luar nikah diambil janinnya untuk dibuat senjata melawan kaisar kegelapan. Sheng Zuan dan istrinya tahu jika Lee Yue telah berbadan dua tapi mereka diam saja, apa lagi perut Yue tetap datar tak menonjol seperti orang hamil pada umumnya.
Di hari yang di tentukan, pangeran Shan Yin menemui di kediaman Lee Yue untuk menerima jawabannya.
"Bagaimana? Apa jawaban mu?" Tanyanya setelah acara basa basi dengan minum teh dan mengobrol tentang kehidupan keseharian mereka.
"Aku tak ingin menikah dengan mu...tapi berpura-pura seakan menikah denganmu. Tanpa upacara pernikahan dan apapun. Hanya aku seperti pindah rumah ke kediaman mu dengan menggunakan sedan pernikahan saja. Dan aku akan mendukungmu sampai kamu naik tahta kekaisaran. Bagaimana? Kamu bisa bebas menikahi wanita manapun. Dan juga setelah kamu jadi kaisar aku akan pergi dari negri ini untuk hidupku yang baru? Juga akau tak ingin mengkhianati kekasihku walaupun ia telah meninggalkan aku dalam keadaan seperti ini"
"Begitu burukkah aku?"
"Apa?"
"Yue, begitu burukkah aku sampai kamu tak ingin menikah denganku?walau hanya kontrak saja?"
"Bukan, aku berjanji dalam diriku sendiri jika menikah itu cuman satu kali dalam seumur hidupku. Tentu dengan orang yang aku cintai"
Hach....
Desah pangeran Shan Yin.
"Oke jika itu mau mu kita akan menjalankan rencana seperti maumu" katanya dingin tak ada lagi suara lemah lembut penuh kasihnya tadi,. Dan Yue menyadarinya.
"Maaf"lirih Yue sedih.
🌻🌻🌻🌻🌻
Beberapa hari kemudian sedan pernikahan dari pangeran Shan Yin datang menjemput Lee Yue, berita tentang pernikahan pangeran Shin dan mantan orang terjenius seantero negeri tersebar ke pelosok kota. Dan sang kaisar kegelapan pun mendengarnya.
Sun Tzu Ying sebagian hatinya marah karena wanitanya menikah dengan pria lain, tapi hati gelapnya mencemooh dan menyalahkannya jika separuh hatinya telah ia berikan kepada perempuan jalang tersebut.
Sun Tzu Ying seakan ingin bergegas menculik pengantin wanitanya untuk dirinya sendiri, tapi di gagalkan oleh jiwa iblis yang bersemayam di dalam jiwanya.
Biarkan saja dia, jangan sampai wanita itu menjadi kelemahan terbesarmu untuk balas dendam dan mencapai tujuanmu. Bisik sang iblis pada Sun Tzu Ying.
Pesta meriah di gelar di kediaman pangeran Shan Yin, walaupun wajahnya tersenyum bahagia, di dalam hatinya ia marah seakan ingin menghancurkan pesta pernikahan tersebut.
Sedangkan Lee Yue dia masuk ke kamar yang telah di sediakan untuknya,dan melepas semua aksesoris yang melekat di tubuhnya. Dan ia segera pergi tidur setelah mematikan lilin. Sekejap mata ia sudah tertidur pulas, tak menyadari jika bayangan hitam menyelinap masuk kedalam kamar nya.
"Yue, apakah aku harus menangis atau tertawa? Melihatmu di hari pernikahanmu kamu sudah tertidur dan tidak menunggu suamimu meminum anggur pernikahan?. Yue..
Semoga kamu bahagia dengan menikahi pangeran tersebut" bisik bayangan itu kemudian menghilang tanpa bekas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasiSemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...