Tak ada yang berani melawan Lee Yue sekarang, kekuatan yang maha dahsyat berada di genggamannya. Ini lebih dahsyat dari milik Yue Lee yang asli. Kini ia mencapai ranah kultifasi dewa kaisar, dengan hanya berpikir ia mewujudkan semua keinginannya.
"Hach ... Capeknya...XioQio ke marilah, tolong pijitin bahuku, nanti aku kasih hadiah dech. Aku benar-benar capek sekali..."keluh Lee Yue dengan memijit-mijit bahunya sendiri.
"Tapi master, sayakan laki-laki. Saya takut nama baik master akan tercemar" tolak XioQio takut.
"Aduh Qioqio...aku benar-benar capek banget, trus disinikan semua isinya laki-laki tidak ada perempuan nya"sewot Lee Yue cemberut.
"As..baiklah..maaf master saya memegang bahu Anda"
"Sudah..gak usah sopan, ini semua gara-gara dokumen milik kalian yang terbengkalai selama sepuluh tahun tanpa diurus sama sekali, apalagi pemimpinnya berganti sampai tujuh kali, aaaarrg..kepalaku mau pecah saja.."jerit lee yue seperti anak kecil.
XioQio tersenyum kecil melihat tingkah masternya itu. Ia sangat bersyukur mempunyai master yang sangat kompeten dan profesional dalam semua bidang.
Ngomong-ngomong tubuh masternya benar-benar lembut, walau bagaimanapun ia juga laki-laki normal. Jadi jika pikirannya menerawang kemana-mana karena menyentuh tubuh wanita yang paling cantik seantero negeri ini, jangan salahkan dia.
"Qioqio, wajahmu memerah dan hidungmu berdarah" tegur lee yue sambil memberikan tissue ke XioQio.
"Mas...Ter, maaf saya tidak bisa melanjutkan pijatannya" XioQio pun lari tunggang langgang dengan menutupi hidungnya yang masih mengeluarkan darah.XioQio
"Ada apa dengan bocah itu, seperti melihat hantu saja" gumam Lee Yue tidak menyadari situasi.
"Master, dia sudah di ambang batas karena menyentuh tubuhmu, dia laki-laki normal tahu" cibir sang naga melalui pikirannya.
"Ech benarkah? Mungkin juga..disinikan semua laki-laki" bloon Lee Yue.
Sang naga hanya tepok jidat mengetahui masternya masa bodo dengan kontak fisik lawan jenis atau pikiran cabul lawan jenisnya.Ibu naga, Xixana
Sang ibu naga di namai oleh L Yue dengan Xixana dan putranya Xinjiang. Bayi naga yang masih menyusui induknya itu sekarang sudah bisa terbang setinggi dua meter dari permukaan tanah dan tiga puluh menit lama terbangnya. Ia juga sudah mengambil bentuk manusianya yang sangaaaat imut sekali.
Duo ibu anak naga ini berada dalam dimensi pikirannya entah ada di mana L Yue tidak mengetahuinya. Kata Xixana, ia berada di lembah bunga lavender dan lembah buah apel.
Ech itukan tempat impiannya semasa kecil, punya ladang bunga lavender dan Buah apel kesukaan nya. Tak mengira imajinasi dirinya waktu berumur tuju tahun jadi kenyataan. Ia juga bisa masuk kedunia pikirannya ini dan waktu di dunia pikiran dan dunia nya sangat berbeda, satu jam di dunia pikiran satu hari di dunia nyata.🌟🌟🌟🌟🌟🌟
Di kuil suci.. bayi-bayi yang tak berdosa sudah berubah menjadi elesir dan pil tingkat tinggi, ada juga berupa menjadi serbuk yang nantinya akan di taburkan ke arah kaisar kegelapan. Agar ia menjadi lemah. Mereka masih mencari Shen Yue Lee mantan murit mereka yang sangat berbakat yang sekarang menjadi buronan karena hamil putra kaisar kegelapan.
Ini adalah bahan obat tingkat dewa yang akan menjadikan siapa saja yang meminum obat dari Sari Pati putra kegelapan akan masuk ke ranah dewa.
Sorry dikit banget...alur cerita sebenarnya ada, tapi males ngeti di hape...sorry ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasySemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...