Yue Lee menjalani hidup dg damai yg sesekali berdebat dg guru beladirinya, ia menghindari bentrok dg orang lain agar ia tetap aman. Selama 2 bln ia tinggal di keluarga Shen, ia tlh berhasil lolos dr trik2 dr bibinya yg gila harta dan kedudukan. Ayahnya saja sdh tak menghiraukannya lagi. Kcl ibunya yg masih dg tulus menyayanginya. Ah...sdh lama ia tak merasakan kasih sayang ibu..di kehidupan ini, ia akan menjaga ibu dg nyawanya. Ngomong2 tentang si devil, ia sudah gk di giok merah lagi. Ia sudah bebas, entah bagai mana cara dia bisa membebaskan dirinya walaupun kontrak dgnya masih ada tp efeknya sudah berkurang dibandingkan ketika ia masih di segel di giok merah.
Selain dirinya pelupa, ia juga ceroboh. Banyak saudara2nya mengolok2annya. Iapun tak peduli. Dulupun ia juga begitu.
Sampai dimana rasa toleran ayahnya kpd dirinya hilang sepenuhnya, dg pembatalan pertunangan sang putra mahkota.
Ayah dan tetua lainnya mencabut semua fasilitas mewahnya. Ck mewah apanya.. itu cuman rumah kosong yg tak ada perabotannya. Isinya telah di kuras oleh bibik ketiga sebelum ia kembali kekeluarga Shen.
Ia sekarang di tempatkan di halaman kecil nan kumuh di jauh belakang keluarga shen. Ah malang nian nasibnya... dan juga dicabutnya gelar putri yg berbakat drnya. Ck dasar habis manis sepah dibuang. Hach.. salah dirinya yg terlalu malas belajar.. jadi susah begini.
Tapi bila mereka tahu bahwa ada sesuatu istimewa yg ada pada dirinya.. tentu mereka akan muntah darah.
Hanya menggerakan tangan dan membayangkan apa yg ia inginkan, semua akan muncul di hadapannya .
Tp ia rahasiakan, ia juga mudah menjinakkan hewan buas hanya tatapan matanya juga bisa berkomunikasi dg hewan. Ck, ini pun baru ia sadari setelah ia pindah tempat.
Kalau ia begini terus pasti ia akn mati perlahan2..ia harus keluar cari duwit yg banyak biar hidup mewah..hehe...
Dg menyamar, ia keluar dr kediaman Shen. Menyamar menurut dia ni.. rambutnya yg panjang selurut ia potong sepinggang dan ia kucir kuda tinggi2. Pakaiannya yg mewah berlapis2 ia potong dijadikan baju kasual gaya modern, celana panjang longar atasan hem lengan pendek sesiku dan rompi pendek. Ya.. dia pinginnya pakek rok pendek en baju ketat pendek. Tp mengingat ia di zaman kuno ya... urung deh..
Wajahnya yg cantik jelita memakai pakaian seperti itu membuat setiap mata memandanginya tanpa kedip. Bagai mana tidak? Lekut tubuhnya semua menonjol dan...pinggulnya bergoyang penuh irama.. walau tak disengaja..
Yue Leng mendatangi pasar untuk memulai bisnisnya ..
Walaupun ia bodoh ia jago masak, Ia keluarkan satu batang emas entah dr mana, kmd ia jual dan membeli tempat yg strategis di pasar. Ia mulai mengelola berbagai masakan tradisional dan barat. Minuman jus, alkohol es krim dll. Tak lupa kue2 kering.
Sang devilnya jadi pramusaji. Jadi...banyak cewek bangsawan yg mampir untuk makan atau sekedar cuci mata.
Hanya jangka satu minggu kedai makannya ramai pengunjung, ia telah merengkrut 5 orng terpercaya untuk membantunya.
Ia mengajari dua koki handal yg dapat dipercaya untuk membantunya memasak masakannya. Dan iapun jarang pulang ke rumah kumuhnya dan lupa bila ia dr keluarga Shen. Ia hanya di panggil miss Lee. Lee Yue tanpa Shen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasiSemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...