17

3.7K 277 9
                                    




"Nona, anda benar-benar akan pergi ke ibu kota? Bukankah Anda ingin belajar kultifasi untuk bisa seperti dulu?" Tanya paman En Fi. Pelayan lestoran dan juga kasimnya dulu waktu di rumah Shen. Yang sekarang ikut dirinya.


"Paman EnGi, Yue er udah bosen, udah gak bisa juga. Mending mengembangkan bisnis kuliner ke ibu kota. Kan dapat duwit banyak. Jarang-jarang lho gadis miliader jaman sekarang? Dan ... Paman gak usah khawatir, Yue er bisa jaga diri. Walau sekarang udah jadi manusia biasa tapi Yue gak lemah kayak siput. Hmm.." 😋😊

" Kalau begitu, harap nona hati-hati di jalan apalagi nona benar-benar cantik, takutnya diganggu orang" khawatir.

Yue Lee dengan haru dan memeluknya (⊃。•́‿•̀。)⊃, paman EnGi menegang.

"No....no...nona..anda tak pantas memeluk laki-laki...."😨😨😧

"Paman..terimakasih...anda sudah saya anggap ayah Yue sendiri jadi...tak apa Yue memeluk paman."😃

"Nona...."😭😭😭ಥ_ಥ

Yue Lee memutuskan untuk membuka cabang lestorannya di ibu kota kekaisaran. Ia harus menempuh setidaknya tiga hari tiga malam dengan kereta kuda. Hanya ada dua tentara bayaran yg menjaganya. Dia gak suka ribet dan ramai.





💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐







Dalam kereta....ada asap hitam menyelubungi dlm kereta, muncul sosok pria tampan yang dengan tajam memandang Yue Lee.

"Lama tak jumpa emmm...siapa ya..namamu.??? Aku lupa...duh..pelupa kok kebangetan sih..aku panggil Red aja dah, soalnya kamukan keluar dari batu merah biar gampang ingatnya..."

Pria itu hanya memutar matanya jengah.


"Hei...memutar mata di depan orang gak sopan tau, duduk anteng.!"

" CK. Perintahmu sekarang tidak 100% berpengaruh padaku, dan aku bebas keluar masuk tanpa perintahmu?" Sinisnya.


"Ya..ampuuuuun. kamu kalau marah ngegemesin sih... Jadi sukak kan akunya. Yuk ciuman .um..um.."sambil monyongkan bibir tipisnya.😘😗

Red hanya bisa memalingkan wajah Yue Lee dengan telapak tangannya yang besar.

"CK gak tertarik. dada rata dan jelek begitu bukan seleraku"😒😠

"Apa?! Kamu menghinaku? Ayo coba siapa yang gak tertarik dengan ku yang molek begini?" Sambil lepas baju.

"Apa yang kamu lakukan ?!" Kaget Red.

"Katanya kamu gak tertarik dengan ku, coba aku lepas baju kamu tertarik tidak?!" Dengan smirk iblis. Bajunya sudah setengah terbuka menampakkan jurang di antara gunung kembar yang begitu pas ditangan Red.

Oh tidak apa yang aku pikirkan?! Batin red galau. Dan blush on menghiasi wajahnya yang tampan. Yue Lee yang melihat itupun tak bisa tahan dan menerkamnya mendaratkan ciuman agresif ke arah Red. Yang seperti waktu pertama kali bertemu dengannya di kuil tengah hutan. Tapi ini lebih panas.

"Yue Lee.....?!Raung Red menggelegar.


Menyebabkan kusir dan duapenjaganya kaget dan kereta pun berhenti. Dua penjaga pun menghunuskan pedangnya mendekati gerbong kereta.

"Nona anda tak apa?" Tanya penjaga one.

Nafas Yue terengah dan nyengir kearah red.

Iapun berdehem menghilangkan serak di tenggorokannya.

"Tak apa, ini hanya hewan kontrakku yang mengamuk. Ia adalah binatang kuno yg bisa bicara dan sedang merajuk ingin keluar"

Red memelototi nya dengan ganas.

"Apa? Ia adalah kaisar terhormat, disamakan dengan hewan hina?!"

"Em nona..(ragu-ragu) itu seperti suara laki2 dewasa?!"

"CK, dia memang bisa berubah bentuk jadi manusia, jadi jangan hiraukan. Lanjut jalan. Kita harus sampai di desa sana untuk cari penginapan. Jangan sampai kemalaman".

"Baik nona" dengan serempak.

"Kamu...."geram Red.

"Apa?! Aku ingin tidur, julurkan kakimu kedepan biar aku bisa tidur dia tasnya."

Dengan enggan Red menjulurkan kakinya di depan agar Yue mudah menjadikannya bantal.








🍐🍅🍍🍓🍊🍒🍑🍒🍌🍎🍌🍎🍋🍎🌽









The Idiot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang