Hari2 yg dilalui Lee Yue benar2 tenang, walaupun dia telah diputus tunangan oleh putra mahkota .
Dalam hatinya putra mahkota itu cuman kotoran burung pipit gk berharga, yg berharga buatnya adalah usahanya sekarang. Tak ada dukungan dibelakangnya sama sekali. Ibunya yg aeal2nya selalu menampakkan kasih sayang sekarang berwajah datar tak ada kehangatan sama sekali.
Iapun tak mempermasalahkannya, ia buat hidupnya nyaman senyaman2nya. Bila mana ada yg mengusik hidup nyaman nya barulah ia bertindak. Jangan kira ia mudah di gertak krn ia tak berguna.😒😎
"Selamat datang di restoran kami,, anda bisa pesanan di buku menu ini. Silahkan ..." kata pelayan 1 kpd pelanggan yg baru saja masuk.
"Bebek panggang krispi 3,es krim buah 3, sop iga 3, tehnya 3."
Setelah mencatat pesanan pelayan1 pun pergi ke dapur.
"Hei San Yin, sudah lama menunggunya?"
"Tidak, saya baru saja. Duduk lah kalian berdua"
"San, bukan kah kau sudah lama tak masuk istana? Kenapa tiba2 memutuskan kembali?" Tanya Wong you.
"Benar, kenapa?" Lanjut Zong Dong.
"Ck, diam. Ini masih rahasia. Jadi buang rasa penasaran kalian. Yg harus kita lakukan sekarang adalah makan2. Saya dengar disini makanan nya terkenal lezat dan menunya selalu ada yg fresh " tolak San Yin untuk membeberkan rencananya kembali ke istana.
San Yin adalah pangeran ke 2, yg disingkirkan oleh permaisuri sekarang. Karena ditakutkan akan merebut tahta milik piyra mahkota, krn San Yin adalah putra permaisuri terdahulu yg ia racuni secara diam2 dg racun lambat. Dulu ia hanya selir rendahan, dg usahanya yg keras ia bisa duduk di posisi nya sekarang ini .
Setelah menikmati semua hidangan yg tampak baru di sini. Ketiganyapun pergi.
Lee Yue memasak didapur dg beberapa asisten yg akan mengelola dapurnys untuk seterusnya, bila ada menu baru.
Kehidupannya sekarang memang tenang, tp is tak menyadari jika ketenangannya akan segera berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasiSemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...