" Beri aku waktu, jujur aku tak ada ketertarikan padamu. Karena hatiku sudah ku serahkan padanya, jadi pangeran aku tak ingin menyakitimu walau pernikahan ini untuk saling menguntungkan. Maaf.. aku..""Lee Yue, coba pikirkan jika kuil suci menemukan keberadaan mu karena kamu hamil di luar nikah, dan juga reputasi mu yang sangat di puja kekaisaran ini.."
"Itu dulu, sekarang tidak. Mereka mencemooh ku setiap kali melihatku karena tak punya ilmu sihir dan kultivasi yang mereka agung-agung kan, aku cuman gadis biasa jika yang mulia ingin menikahi perempuan yang bisa membuat naik tahta itu bukan saya tapi seorang putri yang berpengaruh dan mempunyai kekuatan, dan itu bukan aku."😶
"Lee Yue, siapa bilang kamu tak punya kekuatan? Usahamu yang melesat tinggi dan berpenghasilan emas terbesar di daratan tengah ini. Dengan kamu mempengaruhi serikat perdagangan untuk memblokir jual beli dan menaikkan harga pasar, maka kaisar sekalipun tak bisa berkutik. Jadi aku harap keputusanmu akan sangat memuaskan ku." Pangeran Shan Yin pun pergi meninggalkan Lee Yue sendirian.
Apa..apa...Yang harus ia lakukan? Ia tak ingin menikah dengan orang yang tidak ia cintai walaupun itu cuman nikah kontrak.
Ia pusing memikirkannya lebih baik ia pulang dan beristirahat.
Lee Yue bergegas pulang untuk menenangkan pikirannya, ia harus berpikir jernih. Ia tahu pasti yang di cari oleh orang-orang kuil suci adalah dirinya. Mereka ingin memanfaatkan janin yang ada didalam kandungan nya untuk melawan Red.Hach..Red ... Dimana kamu sekarang? Aku benar-benar merindukanmu.
Lee Yue dirundung kegelisahan yang berkepanjangan. Sedangkan di kuil suci ada keributan besar karena ada penyerbuan dari pasukan kegelapan. Para pendeta perkiraannya benar-benar meleset, mereka kira kekuatan sang kegelapan tak akan pulih secepat ini. Jadi, persiapannya kurang matang. Red atau bisa di katakan kaisar kegelapan Sun Tzu Ying.
Dulu ia hanya seorang pangeran yang terbuang dari kerajaan nya, tak ada yang mau menganggapnya seorang pangeran bahkan manusia. Ia diperlakukan seperti hewan peliharaan yang sewaktu-waktu akan di sembelih. Suatu hari ia tersesat di makam kuno dan bertemu dengan iblis naga hitam yang legendaris. Ia membuat kontrak perjanjian untuk bisa membalas dendamnya ke kerajaan yang membuangnya dengan di tukarnya jiwanya sebagai wadah sang iblis naga hitam. Dan saat tak bisa di kalahkan oleh siapapun, bahkan orang suci pun tak mampu menandinginya. Sampai seorang gadis jenius no satu merelakan dirinya untuk menyegelnya di dalam giok darah yang telah di rendam dengan darah perawan nya selama satu tahun.
Tapi kenyataan yang ada dia juga yang membebaskannya dari belenggu itu.
Ia harus membinasakan seluruh penghuni kuil suci dan menghancurkan semua bangunannya. Agar tak ada lagi yang bisa mencelakakan sedikitpun.
Sedangkan untuk gadis itu, ia masih bimbang dengan keputusannya. Jiwa iblis nya menekannya untuk melupakan gadis Ter sebut sedangkan hati kecilnya menyuruhnya untuk tetap berada di sampingnya selamanya. Dia ingat gadis ceroboh nan idiot itu, yang tidak bisa memikirkan perbuatan jangka panjang yang akan ia hadapi. Ia akan melakukan apa saja yang ia Maui tanpa berpikir Akibatnya.
Pertarungan sengit pun tak terelakkan, banyak orang dari kuil suci yang binasa sedangkan di pihak Sun Tzu Ying tak ada yang cedera sedikitpun. Kekuatan mereka sekarang dua kali lipat dari masa lalu, karena sang pemimpin telah mendapatkan kekuatan tambahan dari bersetubuh dengan sang pengontrak dirinya.
Sun Tzu Ying terus menebas kepala musuhnya yang tak henti-hentinya mencoba menyerangnya tapi kepala mereka yang terpenggal.
Waktu fajar kuil suci menjadi lautan darah, mayat bergelimpangan di mana-mana. Imam besar yang pada waktu itu sedang di pelatihan tertutup agar bisa memasuki ranah dewa, terpaksa mengakhiri pelatihannya. Ia tak menyangka jika kuil yang ia bangun ratusan tahun hancur dalam semalam.
"Cepat kumpulkan semua janin yang di kandung para gadis itu, dan kita akan membuat senjata untuk membunuh kaisar kegelapan selamanya, jika di antara janin itu ada darah dagingnya itu lebih baik lagi" titahnya mengerikan. Malam berikutnya banyak janin yang di ambil secara paksa dari perut ibunya tanpa memikirkan keselamatan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasiSemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...