TIG.6

3.8K 298 0
                                    

Setelah mereka sampai dikota tujuan, mereka mencari penginapan yg murah. Satu malam dua koin perunggu. Dan menyewa dua kamar satu untuk Zuan satu untuk Lee Yue dan sirubah, Yimyim. Setelah mandi dan makan, mereka langsung tidur dikamar masing masing. Ketika Lee Yue tidur nyenyak, sirubah mengetuk pintu Zuan.  Dengan malu2 Yimyim berujar akan membantu menerapkan salep kepunggungnya yg terluka. Zuanpun mengizinkannya.

Setelah selesai keduanya pun saling berpadangan. Tak tau siapa yg memulai mereka sudah bergulat lidah, mereka menghisap dan memuaskan.

''Tuan..tadailah Yim er. Agar Yim er selalu disisimu Tuan" rintih si rubah.

''Tp kita belum menikah"

''Ditempatku menikah itu dg meminum darah pasangan mrk wlu sedikit. Jadi tuan..gigit Yim er dan Yim er akan gigit Tuan" wajah Yimyim sudah memerah krn malu dan hasrat. Ini baru pertama kalinya ia berhubungan ada rasa takut dihatinya kalau org yg akan ia serahi hidup dan matinya akan mengkhianatinya.

''Tapi...Yim er itu sama saja kamu menyerahkan seluruh jiwamu kpdku" ktnya serak.

''Maka dr itu jgn khianati aku tuan" lirihnya.

''Oke demi jiwaku"

Merekapun melanjutkan malam penuh gairah dan panas. Baru menjelang pagi mereka baru berhenti.

Sedangkan Lee Yue ditengah malam ia terbangun, telinganya yg sensitif akan suara pun mendengar kegaduhan yg terengah2.  Dg semangat tinggi ia melobangi dinding disampingnya yg kebetulan kamar Zuan tempati. Ia ingin tahu apa yg terjadi dikamar itu dan sirubah juga hilang dr kamr.

Matanya melotot melihat apa yg terjadi di sebelah kamar., karena tempat tidurnya berdempetan dg diding kamarnya. Jadi..ia melihat itu pisang yg gedhe masuk ke mulutnya sirubah yg merintih hebat.

Arrrr ia jadi deg degan juga..ya ammpun itu mah..adegan plus plus yg life.  Baru satu rende dikamar sebelah sudah tenang..Lee yuepun berbaring melanjutkan tidurnya. Jangan tanya Yue ikutan horni tdk? Jawabannya tidak. Cuman deg degan saja. Hidupnya dulu tahan akan macam spt itu walaupun ia dirangsang dg apapun tetap tdk terangsang. Terkadang ia tanya pd dirinya sendiri apakah dia normal?





The Idiot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang