Sorak-sorai masih memenuhi area pertandingan dan teriakan bunuh menggema di seluruh area, yang tadinya tidak berpihak dengan Lee Yue akan menang ikut teriak bunuh ke arah naga yang sekarat."Tolong jangan bunuh aku, aku akan mengabdikan seluruh hidupku dan putraku kepadamu. Tolong..."rintih sang naga.
"Aku akan berpura-pura menghisap jiwa dan ragamu, tapi aku tak yakin bisa memindahkan mu ke tempat lain?" Tapi kalau belum di coba kan belum tahu? Kamu cuman berpura-pura kesakitan, oke?" Gumam Lee yue. Yang masih bisa di dengar oleh sang naga.
Lee Yue berkonsentrasi dan berteriak menghisap sang naga...
Ia membayangkan naga di depannya berubah menjadi asap masuk ke tubuhnya yang sebenarnya ia pindahkan ke tempat lain di sebuah lembah hijau tak berpenghuni, dengan menutup matanya ia seakan melihat sepeti bayangannya itu.Semua penonton terkejut melihat apa yang di bayangkan Lee Yue memang apa yang terjadi sekarang. Mereka ketakutan bukan main, itu...kekuatan menentang langit!! Menghisap kekuatan lawan untuk dijadikan kekuatannya?! Itu sangat mengerikan!
Mereka gempar melihat kejadian itu, serikat berburu dan pembunuh bayaran yang telah mendatangi perjanjian dengan Lee Yue tanpa di komando berbaris dan berlutut di hadapan Lee yue."Kami serikat berburu dan pembunuh bayaran mengakui bahwa nona Lee Yue sebagai master kami yang akan kami patuhi semua perintahnya, senang susah kami akan menanggung bersama master" teriak mereka sebagai janji sumpah setia kepada Lee Yue.
Semua penonton lebih tercengang lagi melihat kejadian di hadapan mereka itu.
Dua kelompok ini sangat terkenal di seantero pelosok negri jika mereka anti di pimpin oleh orang lain. Selama ini mereka bekerja hanya untuk kekayaan dan ada satu orang yang bisa mengatur mereka adalah orang yang paling kuat diantara mereka. Setiap tahun akan diadakan pertandingan merebutkan kursi pemimpin.
Sekarang mereka telah mengenali seseorang sebagai master mereka, dan tak akan ada lagi perebutan kepemimpinan lagi.✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Di tengah hutan...
"Tuan.. orang-orang dari kuil suci menggunakan janin-janin yang tak berdosa sebagai alat untuk membinasakan mu. Tuan, apa yang harus kami lakukan?"
"Kalian seperti biasa mengintai dan mencari gara-gara kepada mereka dan pergi dari sana setelah kepala kuil suci keluar dari tempat pemurnian, dan segera pergi tanpa jejak. Ulangi tapi berbeda apa kamu faham, Yong Dae" jelas Red yang mempunyai nama Sun Tzu Ying.
"Paham yang mulia" jawab Yong Dae, salah satu dari sepuluh orang kepercayaannya.
"Bagaimana kabar Lee Yue?"
"Maaf yang mulia, setelah Pangeran Shan Yin Naik tahta, dia memblokir semua aset perdagangan milik nona Lee Yue. Dan memberi perintah untuk menangkap nona Lee Yue karena berselingkuh dengan pria lain sampai mempunyai anak. Sampai dua tahun tidak ada kabar darinya. Dari pihak kaisar pun seperti sudah melupakannya. Tapi...." Yong Dae terdiam.
"Katakan!"
"Dari pihak kuil suci yang mengambil kendali dari pencarian nona Lee Yue. Di katakan jika kehamilannya terkait dengan kaisar Kegelapan" Yong Dae tak berani mengangkat kepala nya karena tuannya mengeluarkan hawa membunuh darinya."Jika itu adanya, mungkinkah anak Lee Yue adalah putra ku?"
Dia masih ingat wajah kecil nan imut yang di gendong Lee Yue setelah ia bersalin, ia diam-diam memasuki kamar Lee Yue untuk melihat keadaannya. Bayi mungil nan tampan tertidur pulas di sisinya. Karena ia membuat dirinya tak tampak oleh manusia, ia dengan mudah memandangi wajah mungil itu. Seakan wajah itu menarik hatinya agar selalu berada disisi sang bayi.
Jika benar, bayi tiga tahun lalu yang di lahirkan Lee Yue itu adalah hasil malam itu. Berarti ketika Yue menikah dengan pangeran Shan Yin dia sudah hamil?Yue'er, maafkan aku yang telah meninggalkanmu dalam kesulitan" batin Sun Tzu Ying sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idiot Girl
FantasySemua orang yg ada di tanah Long xiang ter cengang. Di karenakan seorang gadis yg jenius no satu di negrinya ini , tiba2 menjadi si idiot yg memprihatinkan. setelah ia menyelamatkan negara tercintanya dr bahaya Raja kegelapan. ditukar dg nyawnya sen...