"Naneun... joahaeyo."
.
.
"Arrgghhh!!! Dasar babo! Apa-apaan itu? kenapa aku mengungkapkannya?!" seru So Eun kesal sambil mengacak-acak rambutnya sendiri. Kemudian ia menutup wajahnya dengan selimut, sementara masih memperlihatkan matanya. "Aku harus bagaimana di depan dia?"
-oOo-
Keesokannya, So Eun tengah berjalan di koridor menuju kelasnya. Wajahnya tampak terlihat kusut dan terdapat lingkar hitam tipis pada matanya. "Ini karena aku tidak bisa tidur semalaman gara-gara memikirkan hari ini. Pasti wajahku sudah seperti nenek-nenek."
TAP TAP TAP...
Begitu So Eun mengangkat wajahnya, ia terkejut melihat Kyuhyun sedang berjalan kearahnya sambil memegang buku di tangannya. jantungnya berdegub cepat, melihat wajah tampan yang tertunduk karena membaca. Begitu Kyuhyun lewat di sebelahnya, ia pun menunduk. "Pagi...."
Lelaki itu tak menjawab dan hanya lewat saja. So Eun merasa menyesal karena menyapa dengan suara sangat lirih. Akhirnya ia membalikkan badannya dan menatap punggung Kyuhyun yang hampir jauh itu dan kembali menyapanya. Namun kini dengan suara lantang.
"Selamat pagi!"
"Aku dengar kok," ucap Kyuhyun tanpa menghentikan langkahnya atau sekedar menoleh ke belakang.
Karena tak mendengar balasan sapa dengan baik, So Eun lagi-lagi merasa menyesal. "Aisshh... harusnya aku tidak menyapanya."
-oOo-
Selama belajar di kelas, So Eun terus berusaha menutupi wajahnya dengan buku paket pelajaran yang ia tegakkan. Bahkan beberapa kali melirik kearah Kyuhyun. "Apakah dia memikirkan kata-kataku kemarin?"
-oOo-
Setelah jam sekolah berakhir, bukannya So Eun langsung pergi ke halte, ia justru pergi ke taman belakang sekolah. Dimana Kyuhyun sedang duduk bersandar di pohon sambil membaca buku. "Eumm... boleh aku duduk di sini sampai bus lewat?"
"Duduklah." ucap Kyuhyun, tanpa mengalihkan pandangannya dari sebuah buku.
So Eun pun segera duduk di sebelah Kyuhyun dan melihat kearah cover buku yang sedang di pegangnya. "Buku kedokteran? Kau tertarik dengan bidang kedokteran?"
Kyuhyun tiba-tiba menutup bukunya dan memasukkannya kedalam tas. "Jangan lihat."
"N-ne... mianhae," ucap So Eun. Ia pun kini hanya duduk bersandar, menikmati pemandangan taman yang terlihat indah dengan bunga warna-warni yang terselip antara karpet rumput yang hijau. Sementara Kyuhyun, memandangi langit dan merasakan semilir angin musim panas yang menerpa kulitnya.
So Eun memejamkan matanya. Ia merasa mengantuk, apalagi berada di sisi Kyuhyun yang membuatnya nyaman. Hingga tak terasa, ia pun mulai tertidur. Kyuhyun yang melihatnya pun segera menyelimutinya dengan jaket yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy, Give Me Strength [Complete]
Teen FictionSo Eun adalah murid baru di sekolah Paran. Ia pun bertemu dengan Kyuhyun yang dingin, Eunhyuk yang ceria dan Eun Ji yang baik. So Eun sangat senang sekolah di situ. Meskipun awalnya ia takut, namun Kyuhyun menyemangatinya dengan membantu belajar, ba...