Kyuhyun dan So Eun berpelukan dibawah langit malam yang bertaburan bintang. Kemudian Kyuhyun mengendurkan sedikit pelukannya, lalu menundukkan kepalanya sedikit untuk mencium kening gadis yang sedang menutup matanya, merasakan kenyamannya kali ini.
"Ayo pulang," ucap Kyuhyun.
So Eun mendongakkan kepalanya, ia pun ikut tersenyum karena melihat dia tersenyum.
-oOo-
Selama perjalanan, So Eun yang membonceng sepeda Kyuhyun pun terus menatap punggung lelaki itu sambil tersenyum.
"Yaa, kenapa kau mengatakan hal ini selarut ini? Memang besok tidak bisa?" tanya Kyuhyun.
So Eun terdiam. Wajahnya tampak malu dengan pertanyaan Kyuhyun barusan.
"Tapi... tidak baik di tunda 'kan?"
"Euumm... ne...," ucap So Eun lirih.
CIITTT...
Sesampai di pekarangan rumah So Eun, Kyuhyun menghentikan sepedanya. Lalu gadis itu pun turun dari boncengan sepeda-nya, kemudian berdiri di sebelah lelaki yang masih menangkring di atas pedal sepedanya. "Kyuhyun-ah... kau harus belajar dengan giat. Aku tahu dari Hyorin eonni jika kau ingin menjadi dokter. Fighting!"
"Ne, arraseo. Masuklah, sudah malam. Aku pulang dulu," ucap Kyuhyun, lalu segera mengayuh sepedanya.
"Sampai jumpa di semester depan!!" seru So Eun sambil melambaikan tangannya pada Kyuhyun yang sudah semakin menjauh bersama sepedanya.
-oOo-
"OK! Tahun ini, bagaimana kalau kelas kita membuat tema café?" usul Eunji.
Para murid kelas 2 yang sudah memasuki semester 2 pun tampak berpikir. Hingga akhirnya mereka mengangguk setuju.
"Aku bisa membuat kue! Aku akan membantu membuat kue!" seru So Eun sambil mengangkat tangannya.
"OK, aku juga akan membuat kue," Eunji segera menulis namanya dan So Eun di papan tulis.
"Kalau pelayannya, dia harus keren!" seru seorang gadis.
"NE! Bagaimana kalau Eunhyuk?!" seru yang lainnya.
"Euumm... boleh saja, tapi apa aku harus bekerja sendiri?" tanya Eunhyuk di bangkunya sambil mengelus tengkuknya karena malu.
"Kalau begitu, Kyuhyun ikut juga!"
"Ne ne! Kyuhyun juga keren!"
Semua orang pun memandang kearah lelaki cerdas yang sedang tidur di mejanya. Begitu juga dengan So Eun.
-oOo-
Kelas 2-B tampak sedang sibuk mendesign kelas mereka sebagus mungkin untuk dijadikan café. Para laki-laki memasang berbagai aksesoris di kelas, sementara para gadis yang membuat pita ataupun menulis dekorasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy, Give Me Strength [Complete]
Teen FictionSo Eun adalah murid baru di sekolah Paran. Ia pun bertemu dengan Kyuhyun yang dingin, Eunhyuk yang ceria dan Eun Ji yang baik. So Eun sangat senang sekolah di situ. Meskipun awalnya ia takut, namun Kyuhyun menyemangatinya dengan membantu belajar, ba...