Chapter 6

316 32 0
                                    

Gadis berbibir tipis dengan senyum lebar itu pun menatap Kyuhyun dengan lekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis berbibir tipis dengan senyum lebar itu pun menatap Kyuhyun dengan lekat. "Aku hari ini sudah libur musim panas, jadi aku datang mengunjungimu."

"Kenapa tidak dirumah saja?"

"Aku ingin memberimu surprise," kekeh gadis cantik itu.

So Eun pun menatap kedua orang itu dengan perasaan iri. Dimana Kyuhyun dan gadis yang dipanggil Hyorin itu terlihat begitu akrab.

"Aigoo... kau ini selalu memberiku kejutan."

"Mumpung aku ada di sini, bisa 'kan aku belajar denganmu?"

"Terserah kau saja."

"Jeongmal?" tanya Hyorin dengan wajah berseri-seri sambil merangkul lengan Kyuhyun.

Terlihat Kyuhyun malu dengan sikap Hyorin yang begitu menempel padanya. "Ta-tapi di perpus ya."

"Ah ne... arraseo."

So Eun sudah tak sanggup melihatnya. Akhirnya ia melangkah pergi. "Aku pulang."

Hyorin pun tampak terkejut dengan salam So Eun. "Dia temanmu?"

"Ne," jawab Kyuhyun singkat.

So Eun berjalan dengan bersunggut-sunggut. Ia ingin sekali jika Kyuhyun menghentikannya dan akan mengajaknya pulang bersama. Namun sayang, itu hanya keinginannya saja. karena Kyuhyun lebih memilih untuk dekat dengan Hyorin. Bahkan ia memikirkan bagaimana wajah malu Kyuhyun ketika dekat dengan Hyorin, serta pertanyaan yang tak pernah dijawab Kyuhyun.

-oOo-

So Eun tampak murung padahal baru saja istirahat makan siang. Ia bertopang dagu sambil melirik kearah Kyuhyun yang sedang membaca buku.

"So Eun-ah!" panggil Eunhyuk tiba-tiba, membuat So Eun terkejut dan langsung menatap kearahnya. "Kenapa kau terlihat murung? Apa ada masalah tentang cinta? Katakan saja padaku."

"Ah... aniyo...," ucap So Eun sambil menggeleng.

"Eumm... oh ya, bagaimana kalau kita ke pantai tanggal 10?"

"Boleh juga."

"Kita kumpul di terminal bus pukul 10. Eotte?"

"Kita akan terpanggang jika jam 12 baru sampai di pantai," ucap Kyuhyun tiba-tiba. Hal itu pun membuat semua orang di kelas tercengang. Termasuk Eunji yang jaraknya paling dekat dengannya.

"Kyuhyun-ah, kau ikut? Tumben sekali."

So Eun pun merasa senang karena Kyuhyun akan ikut ke pantai bersamanya.

-oOo-

Sepulang sekolah, So Eun pun menempelkan sebuah memo pada ponsel Kyuhyun : Terima kasih telah meminjamkan ponselmu. Berkatmu, aku menjadi kuat. –Kim So Eun.

Kemudian ia membuka locker sepatu Kyuhyun, lalu menaruh ponselnya di sela-sela sepatu putih khusus sekolah itu. setelah menutup lockernya, ia tersenyum. "Semoga perjalanan ke pantai nanti akan ada hal yang menyenangkan."

Boy, Give Me Strength [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang