"Kajima...," lirih Kyuhyun.
So Eun yang mendengar itu pun lantas melepaskan pelukannya dan menatap heran Kyuhyun. "Mwo?"
"Apa kau bisa tanpa aku?" tanya Kyuhyun dengan tatapan tajamnya.
So Eun terdiam. Ia menunduk, karena tidak bisa menjawabnya. Namun Kyuhyun segera memegang kedua pipinya, sehingga wajahnya terangkat keatas. Perlahan ia pun mendekat kewajahnya dan mengecup lembut bibirnya. Membuat So Eun membulat tak percaya dengan ciuman tiba-tiba yang diberikan laki-laki yang ia sukainya. Karena tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, ia memegang pinggang Kyuhyun dan memejamkan matanya. Membuat ciuman tersebut dapat diresapi dengan baik olehnya.
-oOo-
So Eun dan Kyuhyun berjalan di trotoar sambil bergandengan tangan. Tidak perduli berapa banyak mata memandang mereka karena memakai baju seragam di jam sekolah. Selama perjalanan, mereka saling curi-curi pandang dan tersenyum malu.
Kemudian mereka menemukan sebuah photo box yang ada di pinggir jalan. Lantas membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya. "Mau foto?"
"Ah... ne, boleh saja," ucap So Eun malu.
Kyuhyun pun segera mendorong pelan tubuh So Eun kedalam photo box tersebut. Setelah memasukkan sebuah koin, mereka pun segera berpose dan flash kamera bersinar. Kemudian mereka keluar dari photo box itu, lalu mengambil hasil photo yang tercopy sebanyak 2 lembar. Dimana masing-masing memegang satu.
"Ini adalah foto pertama kita dikencan pertama kita ya?" tanya Kyuhyun.
So Eun tersenyum malu sambil terus memandangi wajahnya dengan Kyuhyun yang sedang tersenyum menghadapa ke kamera. Namun, senyuman malu itu berubah menjadi murung. Meskipun ia sedang bahagia sekarang, setidaknya kesedihannya yang tak ingin pergi dari Seoul masih ia rasakan.
-oOo-
Di terminal Seoul yang ramai, So Eun menunggu Kyuhyun membelikannya tiket sambil duduk di bangku tunggu. Wajahnya terus murung sejak tadi. Hingga akhirnya lelaki itu datang dan mengacungkan dua tiket bus padanya. Lantas membuat ia mendongakkan wajahnya kearah lelaki berambut hitam tebal itu dengan keheranan. "Aku 'kan butuh satu tiket."
"Kita ke Busan bersama," ucap Kyuhyun sambil tersenyum miring.
Membuat So Eun melongo kaget.
-oOo-
TING TONG!
"Silakan ma__," begitu seorang pria yang sudah menikah dua kali itu membuka pintu rumahnya, ia terkejut karena melihat anaknya bersama dengan seorang laki-laki di sebelahnya.
"Annyeonghaseyo ahjusshi," ucap Kyuhyun sambil membungkuk. Sementara So Eun terus menunduk karena takut pada ayahnya.
-oOo-
"Aku mohon, jangan suruh So Eun kembali ke sekolah lamanya," ucap Kyuhyun memohon pada ayah So Eun dan ibu tiri So Eun yang duduk di hadapannya.
"Tapi, So Eun tidak bisa hidup di Seoul sendirian," ucap ayah So Eun.
So Eun terdiam dan terus menunduk sejak tadi. Ia yang duduk di sebelah Kyuhyun pun melirik padanya, meminta agar tidak membuat masalah pada ayahnya.
"Ahjusshi, tidak kah kau tahu betapa beratnya So Eun melalui waktu di sekolahnya yang lama?" kesal Kyuhyun. hal itu membuat orangtua So Eun, serta So Eun menatapnya kaget.
"Kyuhyun-ah," panggil So Eun sambil memegang lengannya. Namun lelaki itu tetap menatap kedua suami istri di depannya dengan tatapan serius.
"So Eun terus di bully oleh teman-temannya di sekolah. Sehingga ia pergi ke Seoul menemui ahjumma-nya, lalu sekolah di tempatku. Di sana dia sudah mendapatkan teman dan kenyamanan. Apa kalian ingin menyiksa So Eun dengan mengembalikannya ke sekolahnya yang lama?"
Ayah So Eun tampak kebingungan untuk menjawab ucapan Kyuhyun barusan. Sementara sang istri melirik tajam pada suaminya. "Apa kau tidak memperhatikan anakmu, Kim Bum So?"
Pria muda itu tampak kebingungan, hingga mengelus tengkuknya yang tidak gatal.
-oOo-
NGIK... NGIK... NGIK...
Deritan dari ayunan yang dinaiki dua orang pemuda di taman yang sepi dipayungi oleh langit hitam bertabur gemerlapnya bintang di kota Busan.
"Wah... ternyata bintang di langit Busan lebih indah dari Seoul," ucap Kyuhyun sambil mendongak ke atas, sekaligus mengisi percakapan mereka.
So Eun terus menunduk. Hingga akhirnya Kyuhyun menoleh kearahnya karena penasaran.
"Wae?"
So Eun menggeleng pelan. Wajahnya pun hampir tak terlihat dari sisi Kyuhyun karena tertutup rambutnya. Alhasil Kyuhyun turun dari ayunannya dan berjongkok di depan So Eun.
"Uljima," pinta Kyuhyun karena melihat air mata mengalir di pipinya. Lantas ia mengusap pipinya dengan kedua tangannya.
So Eun pun tersenyum dan menatap kearah wajah lelaki yang di cintainya.
"Neo haengbokhae?"
Kini So Eun hanya terkekeh. Kemudian Kyuhyun memegang wajahnya dengan kedua tangannya, lalu memajukan wajahnya perlahan-lahan ke wajah So Eun, dan mendaratkan kecupan manis di bibirnya. Keduanya saling menutup mata, meresapi kecupan manis itu.
"Saranghae," ucap Kyuhyun di sambil menjeda ciumannya.
"Naddo saranghae, Kyuhyun-ah," jawab So Eun.
Kemudian mereka kembali berciuman dengan lembut dan manis. Menyalurkan perasaan cinta masing-masing ke lawan jenisnya di malam penuh kebahagiaan untuk keduanya. Karena So Eun diperbolehkan untuk menetap di Seoul, karena Kyuhyun berjanji akan menjaganya.
-oOo-
7 Tahun Kemudian...
DRAP DRAP DRAP...
Tampak seorang guru sedang berlari di koridor dengan terburu-buru sambil membawa map-map yang ada di tangannya. Ketika di persimpangan, guru itu menatap seorang guru pria yang tak lain adalah Cho Kyuhyun dengan senyum manis. Karena saking gugupnya, sampai-sampai ia tersandung dengan kakinya sendiri dan terjatuh.
GUBRAK!
Kyuhyun menoleh ke belakang, tepat kearah guru yang baru saja terjatuh sehingga map yang di bawanya berjatuhan. Melihat hal itu pun ia terkekeh geli.
"Aigoo... Cho sonssaengnim, apa yang kau lakukan?" tanya seorang murid SMA yang tak sengaja lewat dan ia pun segera membantu guru wali kelasnya dimana dia adalah Kim So Eun yang sudah merubah nama marga-nya beberapa bulan yang lalu untuk mengumpulkan kembali map-map yang jatuh berantakan itu.
"Hehe... aku tadi tersandung. Mianhamnida...," ucap So Eun sambil membereskan map-map-nya dan segera berdiri. Kemudian ia menoleh ke belakang, pada seorang laki-laki yang telah sah menjadi suaminya. Lantas dua orang yang saling mencintai sejak kelas 2 SMA itu pun saling tersenyum.
-oOo-
.
.
END
.
.
N/A : Selesai sudah 'Boy give me strength'-nya... kalo boleh jujur, aku suka banget sama ending-nya. Dimana So Eun menikah dengan Kyuhyun dimana mereka kerja di satu sekolah.
Semoga kalian para readers suka sama jalan ceritanya ya ^^ makasih banyak buat yang udah baca sampai akhir dan selalu memberikan komentar. aku sebarkan ribuan rasa terima kasih. Kalau yang tidak memberikan komentar dan menjadi pembaca gelap, tidak apa kok. Aku sudah senang karya-ku dibaca kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy, Give Me Strength [Complete]
Teen FictionSo Eun adalah murid baru di sekolah Paran. Ia pun bertemu dengan Kyuhyun yang dingin, Eunhyuk yang ceria dan Eun Ji yang baik. So Eun sangat senang sekolah di situ. Meskipun awalnya ia takut, namun Kyuhyun menyemangatinya dengan membantu belajar, ba...