TAP TAP TAP...
Kyuhyun masih tetap memegang tangan So Eun meskipun mereka sudah jauh dari sekolah. Karena bingung dengan sikapnya yang tidak mau pindah, ia segera menarik tangannya hingga genggaman mereka terlepas. "Chamkkanman!"
Merekapun saling menghentikan langkahnya dan Kyuhyun membalikkan badannya ke belekang.
"Kenapa kau tidak mau pindah? Bukankah sudah dekat dengan impianmu?"
Kyuhyun tersenyum miring. Ia pun menyandarkan tubuhnya di tepi jembatan dengan memandang kearah sungai Han. "Aku mau mengikuti keinginan orangtuaku. Tapi aku tidak bisa menyerahkan masa depanku pada mereka. Aku tidak ingin menjadi dokter."
So Eun terdiam. Ia terus menatap wajah Kyuhyun dari samping.
"Kemarilah, lihat pemandangannya."
Menuruti ucapan Kyuhyun, ia menoleh kearah sungai Han. Terlihat sekali kilau matahari sunset yang terpampang di permukaan air. Mata So Eun pun membulat karena melihat pemandangan yang begitu cantik. Alhasil ia pun mendekat ke pembatas jembatan dan menyandarkan dadanya di sana. "Wuah... yeoppoda...."
Kyuhyun pun melirik kearah So Eun yang sedang tersenyum. Ia pun mengeluarkan ponsel dari kantong celananya, lalu menekan tombol kamera, sehingga wajah So Eun yang sedang tersenyum dapat ditangkap ponselnya. Ia pun segera menekan tombol untuk memotretnya. Kemudian buru-buru ia memasukkan kembali ponselnya kedalam celananya, lalu kembali memandang sungai Han. "Kau tidak mau tahu apa alasan kenapa aku tidak mau pindah sekolah?"
So Eun menoleh kearah Kyuhyun dengan tampang penasaran. "Wae?"
Kyuhyun pun melirik kearah So Eun, lalu mengedipkan matanya. "Secret."
DEG!
So Eun tampak terkejut melihat Kyuhyun yang tampak menggodanya.
-oOo-
"Aku mendengar dari wali kelas, jika café kelas kita adalah café nomor 1 di sekolah ini!" seru Eunji di depan kelas.
"Yeay!!!" semua orang bersorak kegirangan. Begitu juga dengan So Eun. Namun begitu ia melihat kearah Kyuhyun, ia merasa bingung karena lelaki itu tidak masuk.
"Bagaimana kalau kita merayakannya?" tanya seseorang.
"OK... kita akan merayakannya di restorant dengan hasil yang kita dapat!" seru Eunji menyetujui saran dari temannya.
TUK TUK...
Eunhyuk menyentuh-nyentuh bahu So Eun, lantas membuat gadis itu menoleh kearahnya. "Wae?"
"Kemana Kyuhyun?"
So Eun menggeleng. "Kenapa tidak kau telfon saja?"
"Kau benar juga," setuju Eunhyuk. Ia pun segera mengeluarkan ponsel dari kantong jas-nya, lalu menghubungi Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy, Give Me Strength [Complete]
Teen FictionSo Eun adalah murid baru di sekolah Paran. Ia pun bertemu dengan Kyuhyun yang dingin, Eunhyuk yang ceria dan Eun Ji yang baik. So Eun sangat senang sekolah di situ. Meskipun awalnya ia takut, namun Kyuhyun menyemangatinya dengan membantu belajar, ba...