Eunhyuk berjalan menyusuri pantai mencari seseorang. Kemudian ia melihat Kyuhyun dan So Eun yang berdiri di sebelahnya. Ia pun segera melambaikan tangannya. "YAA! SO EUN-AH! KYUHYUN-AH! barbeque-nya sudah matang!!!"
So Eun yang melihat Eunhyuk sedang melambai kearahnya pun, segera mengusap pipinya yang basah. Namun masih terlihat dari matanya jika ia habis saja menangis.
"Ne! aku datang!" seru Kyuhyun sambil berdiri. Kemudian ia hendak mengamit tangan So Eun. "Kajja ki__"
"Aku datang! jangan tinggalkan aku!!" seru So Eun sambil melambai kearah Eunhyuk, guna supaya Kyuhyun tidak menggandeng tangannya. kemudian ia segera berlari kearahnya, tanpa memperdulikan Kyuhyun. karena bagaimanapun, meskipun ia ada di dekatnya, ia pasti tidak akan memperdulikannya.
-oOo-
Momen saat di pantai pun, masih terus diingat oleh So Eun meskipun sudah berlalu 2 hari. Kini ia berada di kamarnya sambil duduk bertopang dagu di atas meja belajarnya. "Seharusnya dia menolakku, daripada seperti ini."
Kemudian matanya menatap kearah tumpukan buku perpustakaan yang ia pinjam, namun belum sempat di kembalikan. Ia pun duduk tegak dan memegang buku matematika itu.
"Aku harus mengembalikannya. Tapi, bagaimana kalau Kyuhyun ada disana? Huh... untuk saat ini aku tidak ingin bertemu dengannya dulu. Tapi... kenapa hatiku tidak bisa menahannya?" So Eun pun terus memegang erat bukunya, bingung harus datang ke perpustakaan atau tidak.
-oOo-
Pintu perpustakaan umum yang ada di dekat sekolah terbuka. Muncullah sosok So Eun yang tampak ketakutan. Matanya melirik ke kiri dan kanan, sementara kakinya berjalan dengan cepat. Sesampai di counter perpustakaan, ia pun segera menyerahkan kartu perpustakaannya serta buku yang ingin ia kembalikan. Setelah penjaga perpustakaan selesai mencatat jika So Eun sudah mengembalikan buku, ia segera mengembalikan kartu perpustakaannya pada So Eun. Kemudian So Eun segera berjalan hendak keluar perpustakaan. Tapi sayang, ia melihat Kyuhyun yang sedang membaca buku di meja. Lantas, ia segera berjongkok di antara rak buku. Namun Kyuhyun sudah terlanjur melihatnya. Ia lantas segera berdiri dan menghampiri tempat dimana So Eun sembunyi.
"Aisshh... kenapa aku bersembunyi?" lirih So Eun.
TAP TAP TAP...
So Eun pun melihat kaki seseorang yang ia kenal ada di dekatnya. Begitu ia mendongak, ia terkejut karena Kyuhyun sudah ada di depannya. "Sedang ada apa di sini?"
"A-aku hanya mengembalikan buku. Bukan mencarimu," ucap So Eun sambil menunduk.
Kemudian Kyuhyun tiba-tiba melangkah hendak meninggalkannya. Tapi, So Eun segera berdiri dan menyusul langkahnya.
"Apa kau pernah bilang suka pada orang itu?" tanya So Eun. "Hyorin."
"Pernah. Tapi itu dulu," jawabnya. Kemudian ia segera kembali duduk di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy, Give Me Strength [Complete]
Teen FictionSo Eun adalah murid baru di sekolah Paran. Ia pun bertemu dengan Kyuhyun yang dingin, Eunhyuk yang ceria dan Eun Ji yang baik. So Eun sangat senang sekolah di situ. Meskipun awalnya ia takut, namun Kyuhyun menyemangatinya dengan membantu belajar, ba...