Chapter 3

375 34 0
                                    

Di pagi musim panas, So Eun telah sampai di sekolah setengah jam sebelum bell masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi musim panas, So Eun telah sampai di sekolah setengah jam sebelum bell masuk. Saat hendak pergi ke rak sepatu dengan nomor 2235 untuk mengganti sepatunya. Ia pun melihat Kyuhyun sedang menaruh sepatunya ke dalam rak. Ia pun segera melangkah untuk mendekat.

"Selamat pa__," baru saja So Eun hendak menyapanya, lelaki berambut hitam tebal itu pun pergi dari tempatnya. Hal itu pun membuat gadis cantik berambut ikal itu murung. "Dia pergi."

-oOo-

"Turnamen olahraga kau main basket ya?" tanya Eunji pada Eunhyuk yang berdiri di sebelah meja So Eun.

"Ne. So Eun-ah, kau juga ikut 'kan?" kini Eunhyuk beralih pada gadis yang duduk di bangkunya.

"Ah, tapi aku tidak jago...," ucap So Eun.

"Tenang saja, 'kan ada si gadis basket," Eunhyuk pun menepuk bahu Eunji dan mengedipkan matanya sebelah. "Kau mau 'kan mengajarinya?"

"A-aku tidak sepintar itu kok...," ucap Eunji merendah dan wajahnya tampak malu.

"Ah jangan merendah begitu...," paksa Eunhyuk.

So Eun pun menatap kedua temannya yang tampak begitu akrab dengan senyuman di bibirnya.

-oOo-

"Semua harus ikut tournament. Yang belum ikut So Eun dan Kyuhyun. kalian mau ikut olahraga apa?" tanya Eunji selaku wakil ketua kelas yang berdiri di depan kelas, setelah menulis nama-nama teman sekelasnya di kolom tournament olahraga yang dipilih.

So Eun kebingungan dengan pertanyaan Eunji barusan.

"Kyuhyun-ah... bukankah kau bisa main basket?" tanya Eunhyuk yang duduk di belakang bangku laki-laki yang sejak tadi tidur di atas mejanya.

"Bagaimana Kyuhyun-ah? kau mau main basket?" tanya Eunji memastikan.

Kyuhyun akhirnya menegakkan duduknya dan mengangkat tangannya. "Ne, aku main basket."

DEG!

So Eun terkejut karena Kyuhyun memilih tournament basket.

Setelah Eunji menulis nama Kyuhyun pada list basket, kini ia menatap So Eun yang masih kebingungan. "So Eun-ah, kalau kau mau main apa?"

"Aku main basket!" seru So Eun semangat.

-oOo-

So Eun tengah mendrible bolanya, berlatih untuk berhadapan dengan ring. Dimana ia harus melompat dan melemparkan bola hingga bisa memasuki ring.

DUK! DUK! DUK!

Setelah dirasa cukup, So Eun segera melemparkan bola basket itu dengan kekuatan tangan kanannya dan sedikit dorongan dari kakinya. Kemudian bola itu melayang dan masuk ke dalam ring. Tentu saja latihan yang bagus itu pun membuatnya tersenyum. "Berhasil."

"Kim So Eun!" seru Eunji dari sudut gelanggang olahraga yang dikelilingi oleh para pemain basket. Hal itu pun membuat So Eun menoleh kearahnya. Gadis dengan poni depan itu pun melambaikan tangannya, memberi isyarat agar So Eun datang padanya. "Sini, aku akan membagikan seragamnya!"

Boy, Give Me Strength [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang