Part 1

129K 4K 53
                                    

NEW YORK

Berlian POV

Drrrtt...drrrtt...drrrtt.

Getaran telepon itu mengganggu tidur ku.

"Hoam....siap sih yang nelfon pagi-pagi?".

Ucap ku,aku pun mengangkat telepon itu tanpa melihat nama sang penelpon.

"Aduh..Siap sih ganggu orang tidur aja" Ucap ku sedikit berteriak.

"Aduh.. princess kebiasaan deh teriak-teriak" ujar seseorang di telepon Ia adalah Ira a.k.a bunda Ku

Aku terkejut dan Mengubah posisi ku menjadi duduk.

"Hehehe udah hobi Bun..oh iya ngapain bunda nelfon aku?" Tanya Ku

"Emmm gini princess bunda dan ayah,Mau Kalau Kamu Balik Lagi Ke Indonesia hari ini "Ujar bunda dan membuat ku terkejut.

"Yah..bun emang kenapa?" Tanyaku

"Emang kamu Nggk mau ketemu bunda,ayah sama Abang kamu lagi hmm?"ujar bunda,Fix sekarang dia lagi ngambek nih.

"Hmm yaudah Deh Bun,Lian mau emang jam berapa aku berangkat dan aku pakai jet pribadi kan?"tanya ku

"Iya sayang mungkin kamu berangkat sekitar jam 10:30"ujar bunda

"Ok,Tapi nanti yang jemput Lian siapa?"tanya ku

"Abang kamu nak" jawab bunda

"Oh yaudah aku siap-siap Dulu Yah Bun Love you" Ucap ku

"Iya love You too"Ujar bunda

Tut

Bunyi sambungan terputus aku pun menuju kamar mandi buat bersih-bersih dan menyiapkan barang-barang Yang akan Aku Bawa. Aku ke bandara di antar sama grandmother & grandFahter.

S-K-I-P

"Garndma,grandpa aku pamit dulu yah jaga kesehatan kalian Lian Nggk mau kalian sakit"kata ku sambil memeluk mereka.

"Iya sayang hati-hati yah,Kamu juga Jaga kesehatan"kata Grandpa

"Aku bakalan kangen sama kalian"ucap ku sambil menitikkan air mata ku,grandma yang melihat ku menangis tak tega ia menarik ku masuk ke dalam pelukannya.

"Ssssstt..Kamu Nggk Boleh Nangis sayang, Grandma sama Grandpa janji nanti main ke Indonesia" Ucap Grandma.

"Hmm baiklah kalau begitu aku pamit"Ucap ku lalu memasuki jet pribadi keluarga ku.

S-K-I-P

Aku Pun Keluar dari pesawat dan banyak sekali yang memandang ku kagum,iri Tapi Aku Cuek bebek saja akupun menggeliarkan pandangan ku dan terhenti pada 2 sosok yang sangat Aku rindukan aku pun lari dan memeluknya .

"HEH SIAPA LO?"bentak bang Kenzo, kulihat bang kenzi malah menatapku tajam aku pun kaget plus sakit hati karena di bentak sama Abangku.

"Hiks..hiks..hiks."Aku Menangis di depan mereka Karena Aku orangnya Enggak bisa di bentak sama Orng yang aku syang .

Aku Pun Pergi Meninggalkan mereka berdua Di bandara Masa Bodo dia Mau Nunggu aku Ampe Lumutan enggak peduli aku memutuskan pulang naik taxi.

S-K-I-P

Taxi yang aku Tumpangi Pun Berhenti di depan Mansions,aku Pun turun Dan meminta Satpam Buat Bawain Barang-barang ku.

Ting..Nung(bunyi Bel rumah)

Ceklek...

Pintu Terbuka dan Terlihat bunda Dengan senyum yang merekah di wajah nya ia pun memeluk ku dan aku membalas nya.

"aduhh anak Bunda makin cantik aja" puji nya,aku hanya tersenyum melihat itu bunda jadi terdiam senyum Yang merekah di wajah nya hilang.

"Kamu kenapa?enggak senang yah balik ke indo? oh ya Abang kamu di mana?"Tanya Bunda Bertubi-tubi.

"aku senang kok Bun,udah yah Lian capek mau istirahat"Pamit ku Bunda hanya mengangguk Aku menaiki lift dan Naik Ke Lantai 3,Aku pun sampai di kamar ku Dan Kulihat Tidak ada Yang Berubah, Setelah Membereskan barang-barang ku Aku Menuju Kamar mandi untuk membersihkan badan ku Yang lengket lalu tidur.

"aku senang kok Bun,udah yah Lian capek mau istirahat"Pamit ku Bunda hanya mengangguk Aku menaiki lift dan Naik Ke Lantai 3,Aku pun sampai di kamar ku Dan Kulihat Tidak ada Yang Berubah, Setelah Membereskan barang-barang ku Aku Menuju Kamar mandi ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu kamar nya Lian 👆

***

Kenzi POV

hari Ini gue seneng banget karena Adek gue mau balik ke indo lagi nggak sabar banget gue liat dia Gue pergi ke bandara Bersama Abang gue kenzo buat jemput Lian.

S-K-I-P

Kami sudah sampai di bandara dan Banyak Orang Yang memandang kami kagum,iri.Tapi gue sama Abang Gue Cuek saja, Kami Berdua memutus kan untuk Menunggu lian. tapi Tiba-tiba ada Seorang cewek yang Nggk gue kenal meluk Gue sama Abang Kenzo.

"HEH SIAPA LO?"bentak Abang kenzo,Dan gue hanya menatap nya dengan tatapan tajam.

"Hiks..hiks..hiks.."Gue dan Bang Kenzo Bingung kenapa dia nangis? Tak lama Kemudian ia pergi meninggalkan ku dan Bang Kenzo dalam kebingungan.
2 Jam kami berada di bandara tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran berlian,gue pun mengajak bang Kenzo pulang.

"Bang"Panggil ku

"Hm" dia hanya berdehem

"Pulang yuk,kayaknya Lian Nggk jadi berangkat deh" ucap ku .

Karena bosan dan lelah bang Kenzo pun mengangguk dan kami berdua memutuskan untuk pulang ke rumah.

S-K-I-P

Ting...Nung...(bunyi bel rumah)

Ceklek...

"Kalian kemana aja? Kenapa lian pulangnya naik taxi?"Ujar bunda dengan kesal.

"A-apa?kita udah 2 jam Nunggu di Bandara tapi nggak ada Tanda-tanda keberadaan lian"ujar bang Kenzo.

"Hmm yasudah kalian istirahat saja dan ingat jangan ganggu Lian dia lagi istirahat"ujar bunda

Kami berdua hanya mengangguk dan memutuskan untuk ke kamar,sesampai nya di kamar gue langsung bersihin badan dan tidur.

Hi guyss Sampe sini Dulu Yah
-Lvy❣

Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang