Happy reading ❣️
Typo bertebaranSabar itu Tidak ada Batasnya kalau ada Berarti tidak sabar
-IPMI
Author POV
"Siapa yang Membunuh ayah saya"kata Lian Dingin.
Tiba-tiba suasana di ruang tamu menjadi Hening Semuanya Menegang.
"Siapa yang membunuhnya?" Kata Lian Lagi tapi Tak Ada Yng menjawabnya.
"SAYA BILANG SIAPA YANG MEMBUNUH AYAH SAYA!!!"bentak nya.
"Diandra Kamu tenang Dulu"kata Ira a.k.a bunda Lian
"Bagai mana saya bisa tenang kalau Saya Tidak tau apa penyebab ayah saya meninggal"kata Diandra Penuh Penekanan.
"Hmm sekretaris ayah bilang Katanya Ayah kamu kecelakaan Karena rem Mobil Nya blong"jelas Bunda.
"Sialan! Pasti Ada Orang Yng sengaja Melakukan Itu Biar saya Yang Mencari tahu"selesai Mengatakan itu Diandra Berdiri dan Tiba-tiba tubuh Lian tersentak.
"Kak jangan kak Biar Lian saja Yang Cari tau"kata Lian.
Kalau orang yang Tidak Tahu menahu tentang Lian Mereka akan Menilai lian Sebagai orang Gila Sebab Berbicara Kepada dirinya sendiri,Tapi Siapa Sangka Di dalam Tubuh Lian ada 2 Nyawa itulah Lian dan Diandra.
"GAK, BIAR KAKAK YANG MENCARI TAU"bentak Diandra.
"gak kak please Turutin Kata Lian"kata Lian Lesu Yang membuat Diandra Tak tega.
"Ok!janji sama kakak Kamu Harus mencari tahu"kata Diandra dan di angguki oleh Lian.
"Diandraa"Panggil Bunda.
"Iya"
"Sini nak"bunda Merentangkan tangan nya dan dengan cepat Diandra memeluk Ibunya.
"Bunda Kangen Nak"
"Sama Bunda"
"Kamu Sayangkan sama bunda?"
"Iya"
"Sekarang kamu Keluar yah dari tubuh adik Mu dan Bunda Mau Jangan Kembali Lagi Tapi Kamu Jangan Berfikir kalau Bunda Gak mau ketemu sama kamu lagi, bunda Cuma Mau Kamu Tetap di alam kamu Dan di Sana sudah ada ayah Kan? Nah bunda Titip ayah yah nak Tanya ke di kalau Bunda itu sayaaaaaang banget Smaa dia"
Semua Orng Menangis melihat adegan ibu dan anak itu.
"Iya Bun Diandra janji gak bakal ganggu Lian Lagi, Diandra pamit yah bunda"
Setelah itu Tubuh Lian Ambruk.
***
Saat ini Lian Tengah Berada di balkon Kamarnya Ia tiada Hentinya Menangis Tiba-tiba Bayangan di masa lalunya Muncul.
"Princess Ayah kalau besar mau jadi apa?"
"Lian mau jadi Orng yang sukses seperti ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)
Teen FictionIni Kisah Seorang Gadis yang memiliki Paras wajah yang cantik dan kaya ia Juga Seorang ketua Mafia Di Asia tetapi Ia Menutup identitas nya Saat Berada di sekolah ia Juga Menyamar menjadi Seorang Nerd Alasannya Ia Ingin Mendapatkan Real Friends dan...