Happy reading ❣️
Typo bertebaran
Jangan lupa Vote and Coment yah😉Author POV
Hari Weekend di mana semua para pekerja Libur Untuk Menghabiskan Waktunya Brsama Keluarga Tapi Tidak Dengan Lian Ia Harus Mengurusi Perusahaan nya.
"Woi kebo bangun"Ucap Lian sambil Lompat-lompat di atas Kasurnya Agar Tmn Nya Bangun.
"Ck paansih masih Pagi juga" kata Salsa sambil Merentangkan tangannya.
"Apa? Pagi ini udah jam 10 Njirr"
"HAH? JAM 10?"kaget mereka.
"Ck udah Sono mandi Gue siapin Makanan dulu"
Setelah itu Lian turun ke Dapur untuk membuat sarapan Karena Semalam Pembantunya pamit katabya anaknya di lamar.
Saat Lian sedang berkutat di dapur di kejutkan dengan Teman-temannYa.
"Woii bii Lian masak apa?" Tanya Raisya dengan cengirannya yang membuat Lian mendengus.
"Gue cuma buat pancake sama Nasi goreng aja"
"Wow gue mau dong pancake rasa cokolate"pesan Salsa.
"Ok"
"Bangunin Gih para pacar-pacar Lo itu heran gue Nggk cowoknya Nggk ceweknya Sama-sama kebo"cibir Lian.
"Aelah" Natasya memutar bola matanya malas.
Setelah itu Mereka Meninggalkan Lian di dapur saat selesai Lian menata makanannya di atas meja makan.
"Wihh masakan Lo baunya harum Banget" puji Damian
"Boleh di makan gak?"tanya Reno.
"Boleh lah"
Saat sarapan berlangsung Lian ingin Ke kantor.
"Guys gue Keluar Bentar yah"
"Mau kemana dek?" Tanya kenzi.
"Pergi ke rumah teman bang" alibinya
"Mau di anterin gak?" Tawar Arka.
"Gak usah"
Setelah itu Lian memasuki mobilnya dan Menjalankan menuju kantor.
Saat memasuki Kantor semua pekerja Menunduk hormat kepada Lian dan Lian berjalan melewati mereka dengan wajah angkuhnya."Permisi Kak Kanaya nya ada?"tanya Lian ke resepsionis yang Baru.
"Oh ada Bu mari saya Antar" kata resepsionis itu dengan sopan.
Saat tiba di depan ruangan Kanaya Lian berbalik untuk Bertanya ke resepsionis itu.
"Eh Bentar nama kamu siapa?"
"Nama saya Winda Bu"
" winda, oh yah kamu Nggk usah panggil saya ibu karena saya masih muda kamu bisa panggil saya Miss"
"Baik bu-eh maksud saya Miss"
"Oh yah karena kamu sopan sama saya dan kamu juga baru di sini saya kasih kamu bonus 3kali lipat".seketika mata resepsionis itu berbinar.
"Makasih Miss" Lian hanya mengangguk Setelah itu Masuk ke dalam ruangan nya.
"hai Ian" sapa Kanaya yang membuat Lian terdiam.
"Ian?"batin Lian.
"Eh Lian kamu Kenapa?" Tanya kanaya yang membuyarkan lamunan Lian.
"Eh hai kak Nggk papa kok"
"Em kak"
"Iya?"
"Aku mau tanya soal resepsionis itu?"
"Oh maksud kamu Winda?" Lian mengangguk.
"Kenapa apa dia Buat Ulah?"
"Enggak kok aku suka sama dia soalnya dia ramah dan sopan"
"Bagus deh"
"Aku juga tadi kasih dia bonus gaji 3kali lipat dari gaji nya"
"HAH?"kaget kanaya.membuat Lian menatapnya bingung.
"K-kamu serius?" Tanya Kanaya dengan tatapan tak percaya.
"Iya".
Kenapa Kanaya Kaget? Soalnya Kalau Gaji OB 10jt Resepsionis 15jt untuk Karyawan lain 20 jt dan untuk Kanaya 50jt
Jadi yang di terima resepsionis itu sebanyak 45jt.
Duh author kok jadi belajar Mtk😂😂
Ok,back to topic.
"Beda 5 juta loh sama gaji aku"kode Kanaya tapi Lian tidak peka bukan, bukan Lian tidak peka tapi ia hanya Ingin mengerjai Kanaya.
"Terus?"
"Ishh, kamu mah Orang lagi Ngode Juga Buat Naikin gaji" kesal Kanaya yang membuat tawa Lian pecah.
"Hahahahahhah"
Kanaya hanya memandang Lian yang tertawa sebab baru pertama kali ia melihat bos nya ini Tertawa Seperti ini.
Lian yang merasa di perhatikan meredakan tawanya dan melihat Kanaya yang sedang tersenyum padanya.
"Kakak knp?"
"Enggak kok Kamu Cantik Kalau Ketawa".
Seketika Lian mengubah wajahnya menjadi Datar.
"Hm"
"Ck,baru juga di Puji udah di datar-datarin Untung gak kek tembok"cibir Kanaya yang tak di respon oleh lian
"Kak aku mau Kita adain meeting bulan depan sama Perusahaan-perusahaan yang Menawarkan Kerja sama, sama kita"
"Ok"
"Yasudah aku Pamit yah kak".
"Iya"
Lian keluar dari ruangannya dan semua karyawan menunduk hormat padanya Lian pun memasuki mobilnya dan Menjalankan menuju mansion.
***
Saat Lian memasuki parkiran ia bingung Karena tumben parkiran sepi kemana teman-temannya.
"Assalamualaikum"
"Nih Orng pada kemana sih? Sepi bngt"
"Bodo ah Mending gue tidur"
Setelah itu Lian masuk ke kamar dan membersihkan dirinya setelah itu membaringkan dirinya ke Queen size Dan tak lama kemudian alam mimpi menjemput.
Part 15 selesai 🎉
Jangan lupa V & c yah 😉
See u ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)
Teen FictionIni Kisah Seorang Gadis yang memiliki Paras wajah yang cantik dan kaya ia Juga Seorang ketua Mafia Di Asia tetapi Ia Menutup identitas nya Saat Berada di sekolah ia Juga Menyamar menjadi Seorang Nerd Alasannya Ia Ingin Mendapatkan Real Friends dan...