HAPPY READING
TYPO BERTEBARAN 😂19:00 pm
Tok..tok..tok..
Suara itu mengganggu tidur seorang gadis cantik.
"Lian bangun sayang makan malam dulu"ucap bunda.
"Engh...iya bun"ucap Lian dengan suara serak.
Lian beranjak ke kamar mandi,setelah itu ia turun ke bawah makan malam bersama keluarganya lian Menuruni Anak Tangga Dan semua Perhatian Orang Yang Berada di ruang makan tertuju Padanya,Lian melirik ke 2 Abangnya yang sedang terkejut.
"Good night Bun..yah" ucap lian
"Night too"ucap ayah & bunda.
Lian Memakan Makanannya ,Dan tiba-tiba Kenzo Berbicara.
"Lian Abang minta maaf atas kejadian tadi siang di bandara" ujar bang Kenzo dengan muka memelas.
"Iya Lian Abang juga minta maaf"ucap bang kenzi lagi
Ayah? Bunda?,mereka Berdua Bingung dengan semua ini,Lian hanya menatap ke 2 Abangnya dengan Tajam Jujur Lian Sudah Memaafkan Mereka Tetapi ia Hanya Ingin Bermain-main Bersama Mereka.
"Kalian berdua siapa?"tanyanya Dan Mereka Semua Terkejut.
"Nak kamu lupa sama Abang Kamu?" ucap Paratama a.k.a ayah Lian.
"Emang mereka Abang lian?"Tanyalian lagi. Lian mengigit bibirnya agar tawanya tidak kelepasan.
"Iya Lian masa kamu lupa sih?" Kini Gantian Bunda yang Bertanya .
"Tapi Di Bandara dia bilang nggak kenal Ama Lian" ujarnya santai.
Ayah dan bunda menatap ke2 abang Lian dengan tajam dan meminta penjelasan.
"A-a-nu i-i-tu tadi bang Kenzo bentak Lian soalnya lian peluk aku sama bang Kenzo" ujar bang kenzi dengan terbata-bata.
"Benar itu Kenzo?" Tanya ayah
"I-i-yah,yah soal nya tadi Kenzo nggak tau kalau itu Lian, beneran deh Kenzo nggak bohong"jawab bang kenzo,Muka Nya pucat Guyss(wkwkwk).
"Lian Mau kan Maafin Abang?"ujar bang Kenzi.
Lian hanya mengendikkan bahu setelah itu ia melanjutkan makannya yang tertunda.
S-K-I-P
selesai makan lian pun pamit ke kamar.
"Bun,,yah,, aku ke kamar dulu yah"pamit Lian
"Iya"ucap bunda dan ayah.
Sesampai nya di kamar lian belum ngantuk,jadi ia memainkan iPhone dan mengirimkan pesan ke sahabat-sahabatnya.
CECANT GROUP'S.
Berlianda01: Gue ada di indo
Natasya_: serius?
Salsa04 : ^2
Raisya_s:^3
Dara_t:^4
Natasya_:ih Nggk kreatip Lo Pada😒
Berlianda01:iya gue di indo,besok ke mansions gw.
Raisya_S:ok
Natasya_:^2
Dara_t:^3
Salsa 04:^4
[Read]
Ia hanya membaca pesan dari sahabatnya taklama kemudian rasa kantuk menyerangnya iapun Memutuskan untuk Tidur.
SEGINI DULU YAH
JANGAN LUPA V&K😉
-Lvy💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)
Teen FictionIni Kisah Seorang Gadis yang memiliki Paras wajah yang cantik dan kaya ia Juga Seorang ketua Mafia Di Asia tetapi Ia Menutup identitas nya Saat Berada di sekolah ia Juga Menyamar menjadi Seorang Nerd Alasannya Ia Ingin Mendapatkan Real Friends dan...