Part 13

79.1K 2.9K 75
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Author POV

"BANGSAT!!!"teriak Lian Menggelegar di kamar erkan dan vero sedangkan para sahabatnya sudah berlari keluar kamar karena tak ingin terkena amukan Lian.

"WOY ANJING BABI MONYET WOYY BANGUN!!"emosi lian.

Di saat markas tengah di Serang mereka berdua hanya asik tidur dengan telinga yang di sumpel earphone, Karena tidak ada respon dari mereka Lian pun menjadi semakin kesal ia mengambil air yang berada di nakas dan mengguyur erkan dan vero.

Byurr..

"EH BOCOR-BOCOR WOY VERO BANGUN WOY BOCOR MAU TENGGELAM LO HAH? WOYY AELAH NI ANAK DASAR KEBO WOYY BANGUN"Kaget erkan yang terus berteriak tanpa menyadari Lian yang tengah menatapnya dengan tatapan membunuh.

"HAH MANA BOCOR PAKAI NODROP BIAR GAK BOCOR WOYY TOLONG GUAA,GUA MASIH JOMBLO GAK MAU MATI TENGGELAM"teriak vero.

"DIAM!!!"Bentak Lian yang sukses membuat mereka Berdua diam.

"Eh-a-ada Lian sejak kapan di sini?" Tanya Vero yang menggaruk tengkuknya.

"SEJAK NEGARA API MENYERANG!LO YAH! MARKAS DI SERANG ANAK-ANAK BANYAK YANG TERLUKA SEDANGKAN LO BERDUA MALAH ASIK-ASIKKAN MOLOR DASAR KEBOO!"mereka Berdua sukses membuat berlian marah tapi Lian mati-matian menahan agar dirinya tidak terlalu emosi bagaimana pun mereka sudah menjadi kakak bagi Lian.

"APA??"kaget erkan dan vero.

Setelah itu Lian keluar dari kamarnya dan membanting pintu sehingga membuat sang empu terlonjak kaget.

BRAKK...

"Astagfirullah" kaget erkan

"Monyet ayam tuyul kambing sapi" latah Vero yang membuat erkan menatap nya.

"Orang kalau kaget itu istighfar bukan latah gak jelas!" Cibir erkan dan vero hanya mendengus.

"Ck serah Lo gue mau mandi".

****

"Lian mau kemana?" Tanya Natasya rupanya mereka sedang duduk manis di ruang tamu sebenarnya mereka juga kaget mendengar bentakan Lian tapi mereka tidak ingin ikut campur.

"Makan"

"Ikuttt"jawab mereka serempak dan Lian hanya mengangguk.

Saat mereka sudah sampai di restoran milik Lian mereka duduk di salah satu meja paling pojok dekat jendela.

"Waiters" panggil Natasya

"Mau Pesen apa Miss?" Tanya pelayan itu dia sudah mengetahui bahwa yang datang ke restoran ini adalah pemilik nya.

"Nasi goreng yang pedas sama orange jus" ujar Raisya.

"Samain aja mbak" ujar salsa.

"Ok saya ulangi yah nasi goreng yang pedas 4 dan orange jus 4 ada lagi?"tanya pelayan itu.

"Gak ada" ujar Lian

"Baik tunggu sebentar yah"

Setelah itu mereka sibuk dengan handphone masing-masing tak lama kemudian pesanan mereka datang dan menyantap ya penuh semangat.

"Dar gue nginap di rumah Lo aja yah" kata Lian.

"Iya gue juga sendirian di rumah soalnya bonyok gue keluar negeri sama bonyok Lo semua katanya sih ada urusan mendadak" kata Lian

Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang