Part 6

92.3K 3.3K 61
                                    

HAPPY READING 🎉🎉🎉
TYPO BERTEBARAN!!!.

"Eh tapi tunggu dulu kok Lo berdua bisa tau cara nenangin Lian?" Tanya Damian sambil menunjuk ke 2K.

"Eng-anu-itu..kan Lian anak pembantu di rumah gue nah waktu kejadian yang di ceritain sama dara gue juga ada di situ nah ibunya juga kasih tau bagaimana cara nenangin nya" jelas kenzi.

"Oh"

"Hffft untung mereka percaya" batin 2K.

AUTHOR POV

"Engh..."suara erangan berasal dari Lian.

"Eh Lian udah sadar" kata dara.

"Heh Lo Gak Papa?" Tanya Arka Panik.

Tiba-tiba ruang UKS Menjadi Hening semuanya Menatap Arka Dengan Tatapan Bingung sebab Ia Tidak Pernah Khawatir dengan Orang asing itupun Seorang N.E.R.D.

"Eh..iya kak" ucap Lian salting Dan Menunduk Karena Semburat merah di pipinya.

"Ekhm Lian Sejak Kapan Lo Pakai Blash on?" Tanya Natasya.

Refleks Lian menutup mukanya dan hal itu mengundang tawa Teman-teman nya .

Kring...kring...

Bel pulang telah berbunyi semua siswa siswi berhamburan keluar sekolah untuk Pulang.

"Guys kemarkas yuk udah lama Nih Gak Kesana" ajak Raisya.

"Yuk gue juga rindu bang erkan dan bang Vero" kata Lian.

Lian dkk pergi kemarkas dari luar markas itu sudah terlihat menyeramkan bayangkan Saja Di Dalam Nya?😂.

Lian Membuka Gerbang Markas dan baru selangkah masuk sebuah pistol sudah mengarah ke kepalanya.

"Siapa Lo?" Tanya Orang Itu.

Berlianda pov

"Siapa Lo?" Kata orang itu Mungkin Orang Baru.

Aku Tidak Meladeni Orang Itu.

"Guys..kalian aja yang Ladenin" teriak Ku dan di balas Anggukan semangat 45 oleh mereka dan Setelah itu terjadilah perkelahian.

"BERHENTI" suara Itu? Yah suara orang yang Aku rindukan.

"BANG ERKAN BANG VERO" teriak Ku.

"Lian" teriak Mereka Bersamaan.

Mereka Memeluk Ku dengan Erat.

"Bang gue gak bisa nafas"

Mereka Melepaskan pelukannya dan Nyengir-nyengir tak jelas.

"Maaf princess Tadi Abang Refleks soalnya Rindu Sama Kamu" ujar Bang Vero Dramatis Dan Aku Hanya Memutar Bola Mata malas.

"Ohhh Jadi Cuman Lian aja Yang Di rinduin kita Enggak?" Sindir Dara.

"Enggak kok Kita Juga Rindu sama Kalian" kata Bang Erkan lalu Memeluk Mereka

"Bos Mereka Siapa?"tanya Orang Yang Menyerang Ku tadi.

"Kumpulan semua anggota di aula ada yang ingin saya sampaikan" kata bang erkan Tegas.

"Baik Bos"

Sesampainya di aula banyak yang Menatap kami.

"Ok, Langsung saja hari ini saya akan memberitahukan gadis-gadis cantik dan manis yang ada di samping saya adalah ketua dari DIAMON BLACK ROSE"ujar bang Vero.

"Ekhm..Baiklah perkenalkan saya Berlianda Pratama saya adalah worldwide mafia leader and Gangster black rose diamond leader. di dalam gangster saya,saya Tidak Mau jika ada seseorang yang berkhianat kepada saya, jika ada maka jangan harap kalian bisa selamat dari saya dan siap tidak siap dia akan saya beri gelar ALMARHUM Faham?" Ucap Ku Tegas.
Semua Anggota DBR Mengangguk.

Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang