Part 3

104K 3.6K 88
                                    

Itu yang di mulmed 👆👆 mansion keluarga pratama

Happy reading
Typo bertebaran
Jangan lupa Vote& komentar 😉

Author POV

Sinar matahari menembus kaca Kamar seorang Gadis Sehingga Membuatnya terbangun dari tidurnya,dia Adalah BERLIANDA PRATAMA.

"Hoaaam jam  berapa sih?" Ucapnya

Setelah Melihat jam ia segera menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya ia memakai celana jeans hitam di atas lutut dan baju kaos kebesaran warna putih polos,setelah Itu ia turun Untuk sarapan.

"Morning"ucapnya

"Morning too Lian" Ucap Ayah,bunda dan Abang bersamaan.

"Lian udah maafin Abang kan?" Tanya bunda.

"Iya" jawabnya

"Beneran?" Ucap Bang Kenzo Dan Kenzi Bersamaan.

"Iya,Tapi ada syarat nya Abang harus beliin aku Ice-cream yang banyak Bagaimana?" tawar Lian

"Ok"jawab nya.

Mereka Semua Melanjutkan sarapan ,Tak lama Kemudian Kenzi& Kenzo pamit untuk ke sekolah.

"Yaudah Kalau Gitu kita Ber2 Berangkat dulu Yah" pamit bang Kenzo.

"Iya hati-hati" kata mereka.

Setelah sarapan lian Juga Pamit ke Kamar.

"Bun..yah. Lian ke Kamar dulu yah"

"Iya sayang,Oh iya bunda sama ayah juga mau ke kantor"ujar bunda. Lian  hanya menganggukkan kepala setelah itu ia beranjak ke kamar ia  Membuka iPhonenya dan membaca pesan yang Masuk.

CECANT GROUP'S

BERLIANDA01: jam 8Malam Nanti Ke Rumah gue

Salsa04: ok

Natasya_:^2

Raisya_S:^3

Dara_T:^4
[Read]

Berlian hanya Membaca pesan dari temannya

"Kok,gue berasa ada yang gue lupa yah" Tanyanya pada dirinya Sendiri.

1 DETIK

2 DETIK

3 DETIK

4 DETIK

5 DETIK

"ASTAGA GUE LUPA KABARIN FANO" ucapnya histeris.

Fano putra,orang kaya ke 11 di dunia Berlian lupa mengasih Kabar kalau sekarang ia di indo,Sekarang Posisi Fano Juga Ada Di indo Jadi Ceritanya mereka LDR-AN,Tapi setelah di fikir-fikir lebih baik lian tidak memberi tau,Biar surprise gitu.

Baby💖

Berlianda01:p
P
P
P
P
P
P
P

Fano: kenapa Lian?

Berlianda01:kamu di mana?

Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang