Happy reading ❣️
Typo bertebaranAuthor POV
Tak terasa sudah 3 bulan Berlian sekolah di SMA harapan bangsa dan pembullyan masih ia dapatkan dari Tiara dkk dan tentang hubungan Arka dan Lian juga sudah sangat dekat bahkan Teman-temannya sering menggoda mereka berdua tapi mereka berdua hanya cuek.
Saat ini berlian dkk dan kenzo dkk tengah berada di kantin saat Lian tengah makan ponselnya berbunyi pertanda pesan masuk dari Salah satu anak buahnya.
Victor
"Maaf bos saya ingin memberi kabar bahwa markas kita di Serang dengan gangster black moon mereka menyerang kami saat markas terlihat sepi dan anggota kami banyak yang terluka bahkan ada yang meninggal sebab black moon sangat banyak membawa anggota"
Berlianda01: baik! Saya Kesana sekarang kumpulkan semua anggota
Rahang Lian mengeras dan ia mengepalkan tangannya iapun memberi tahu para sahabat nya melalui GC yang di buat.
CECANT GROUP'S
Berlianda01: temuin gue di roftoop.
Setelah mengirim kan pesan itu Lian pamit ke roftoop.
"Guys gue ke roftoop yah mau cari angin dan gue juga izin mau bolos"
Setelah mengucapkan itu Lian pergi meninggalkan kantin."Eh kita juga mau nyusul Lian yah" kata dara yang di angguki semuanya.
at roftoop
"Markas di Serang dengan black moon sekarang kita ke markas dan tadi gue sudah suruh orang anterin mobil dan perlengkapan kita nanti." Ucap Lian to the point
"Jadi kita pergi sekarang?"tanya Natasya
"Iya ayo"
Mereka memutuskan untuk ke markas Lian hanya memakai celana jeans hitam dan baju tanpa lengan di balut dengan Hoodie Hitam tapi siapa sangka di balik busana nya itu tersimpan benda-benda tajam seperti pisau kecil untuk menguliti mangsanya dan pistol yang ia rakit sendiri.begitu juga dengan Sahabat nya Yng lain.
S-K-I-P
Saat Lian Memasuki markasnya seketika ia menjadi emosi sebab melihat anak buahnya banyak yang tergeletak tak berdaya dengan muka yang hancur.
"STOOOOP!!" teriak Lian lantang sehingga membuat perkelahian berhenti dan menatap Lian .
"Pengecut berani-beraninya kau menyerang markas DBR di saat sedang sepi bangsat" Marah Lian sedangkan Teman-temannya dan anak buahnya yang melihat itu pun hanya menanti-nanti apa yang akan di lakukan oleh ketuanya
"Suka-suka gue dong kenapa Lo yang sewot hah?" Tanya seorang pria yang tak di kenali itu
"Tangan kanan DBM?"tanya Lian.
"Bukan, gue ketuanya" katanya dan Lian hanya manggut-manggut.
"Lo pasti anggota DBR juga Kan?"
"Cih,mana ketua Lo Knp gak muncul?hah takut dia?" Makinya lian berusaha menahan emosi nya karena dia tidak ingin berkelahi dalam keadaan emosi."you false i'm the leader"ucap Lian dingin pemuda yang tadi memakinya tiba-tiba menjadi diam.
"Cih mana ada pemimpin gangster cewek kecil kayak Lo" tunjuk nya ke lian.
"Oh yah? let's play with me devon"kata Lian tak lupa Seringainya semua orang yang berada di markas bergidik negeri.
Saat Devon a.k.a ketua dari DBM mengambil ancang-ancang untuk menyerang Lian tapi dengan hebatnya Lian bisa menghindari di saat devon lengah Lian tak membuang-buang waktu.
Bugh
bugh
Bugh
Bugh
Srett
streetBerbagai Bogeman yang di berikan Lian suara sreet itu Krn pisau kecil Lian berhasil menggores wajah tampan devon.
Dor
Dor2 tembakan mengarah pada jantung devon dan terakhir.
Brashh
Lian menebas kepala Devon sehingga kepalanya menggelinding ke arah anak buahnya markas Lian kini di banjiri darah dan hal itu membuat Lian semangat.
"BUBARRR!!" Teriak Lian.
Saat anggota DBM ingin meninggalkan markas Lian kembali membuka suara.
"Berhenti kalian harus membersihkan markas ku"
"Tapi--"belum sempat pemuda itu selesai berbicara Lian memotongnya.
"Ingin membantah ku?"
"T-tidak"
Setelah itu Lian dkk masuk ke markasnya mencari keberadaan erkan dan Vero karena sedari tadi dia tidak melihat nya.
Saat pintu kamar erkan dan Vero di buka Lian berteriak.
"BANGSATT!!!!".
Part 12 selesai 🎉
Maaf yah kalau pendek😂
Jangan lupa Vote and Coment
Sampai jumpa di part selanjutnya
See u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)
Teen FictionIni Kisah Seorang Gadis yang memiliki Paras wajah yang cantik dan kaya ia Juga Seorang ketua Mafia Di Asia tetapi Ia Menutup identitas nya Saat Berada di sekolah ia Juga Menyamar menjadi Seorang Nerd Alasannya Ia Ingin Mendapatkan Real Friends dan...