part 17

76K 2.8K 88
                                    

Happy reading ❣️
Typo bertebaran

Saat ini Lian Tengah Mengikuti pelajaran Di kelas Nya ia Tidak Berbicara Kepada Sahabat nya Ia Sedang berkutat Dengan pikirannya Ia Masih Bingung mengapa Semuanya Begini?.

Lian melirik Dara di sampingnya Yang sedang mendengarkan penjelasan guru.

"Dar Lo sama yang Lain Kenapa Sih? Jangan buat gue bingung" Kata Lian Memelas,jujur dara Tidak tega melihat Lian Memohon seperti ini.

"Temuin Kita di roftoop Nanti" ujar dara Setelah itu kembali fokus ke guru Yang menjelas kan.

Kring..kring...kring..

Lian berjalan Ke roftoop dengan perasaan yang tak karuan .

"Sorry telat" kata Lian Tak enak.

"Kenapa kali-" belum selesai Lian berbicara sudah Di Potong oleh Kenzo.

"To the point aja Deh"

"Gue kecewa sama Lo" tunjuk Kenzo Dengan Tatapan yang Sangat sulit di artikan.

"K-kenapa?"

"Kemarin Lo Kemana?" Tanya kenzi Dengan datar.

"Gu-gue ke Rumah teman emang kenapa?"

"Cih Nggk ush Bohong deh Lo, Lo ke Club kan? Berapa uang Yang Lo dapat?"tanya Kenzi Dengan Tawa Sinis Nya.

"Gue Nggk ke Club sumpah deh Gue sama Sekali enggak Ke sana" Jawab Lian Meyakinkan Mereka Tapi Hasilnya nihil Mereka Gak percaya sama Lian.

"Terus ini apaan?" Tanya dara seraya Memperlihatkan Foto Seorang Cewek yang di Rangkul om-om dlm Club tapi Lian Tak bisa Melihat wanita Itu Sebab Wanita Tersebut Membelakangi camera.

"Ini Bukan gue" Jelas Lian .

"Gak ush Bohong deh lo, Denger Yah Gue J.I.J.I.K punya Adek kek Lo!" Kata kenzo sukses Membuat bulir air mata lian Meluruh.

"Kita Juga Jijik Punya Teman bekas Om-om" Kata Raisya Yang di angguki oleh Semuanya.

"KALIAN KENAPA SIH? GUE GAK PERNAH  YAH TIDUR SAMA OM-OM"bentak Lian

"HEH LO ITU UDAH SALAH MALAH NGBENTAK LAGI! UDH NAGAKU AJA"bentak balik Natasya

Setelah itu mereka meninggalkan Lian Sendirian di Roftoop.

💩💩💩

Saat ini Lian Berjalan Ke parkiran Ia Tidak Mengikuti Pelajaran setelah istirahat keadaan Lian Sekarang kacau Mata sembab Dan Hidung merah.

Lian Telah sampai Di Pekarangan Rumahnya Ia melihat Ada Teman-temannya juga.

Saat Lian Masuk ke rumah
Nya Ia Bingung Melihat Ke 2 Orang tuanya.

"Loh Bukan Nya Bunda sama ayah Kerja?" tanya Lian ia bingung Dengan Reaksi Ke2 Orng tuanya.

Plak

Lian Terkejut Saat ayahnya menaparnya.

"A-ayah"

"Ayah kecewa sama kamu LIAN! Apa Kekuranga kamu? semua sudah ayah Penuhi! Tapi kenapa kamu lebih Memilih Menjadi seorang JALANG!"kata ayah Lian dengan Penuh Penekanan.

"Bunda Juga Kecewa sama kamu" Setelah mendengar Perkataan dari orang-orang yang ia sayang Yang sukses membuat Hatinya merasa Tersayati, lian berlari ke kamarnya dan Menguncinya dari dalam.

Fake Nerd Is Leader Mafia (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang