Seorang anak perempuan sedang menangis di tengah jalan, pasalnya dia baru saja jatuh dari sepeda nya kira-kira umur nya seumuran anak SD kelas 4 ,
Kemudian datang seorang anak laki-laki menghampiri nya yang sedang bermain sepeda juga yang umur nya tak jauh berbeda dengan anak perempuan tadi.
"Kamu kenapa?"tanyanya pada gadis kecil itu
"Ka- kaki - ku sa- sakit , hiks hiks' jawab gadis kecil itu terbata bata karena tangisnya.
Melihat itu anak laki-laki itu pun merasa kasian pada anak perempuan itu, dan menyimpan sepedanya dipinggir jalan.
"Jangan nangis, sini aku obatin, mana yang saki?"tanya dokter dan bujuk anak laki-laki itu.
Anak perempuan itu pun menunjukkan Luka goresan pada lututnya, dan anak laki-laki itu pun mengoyak salah satu ujung bajunya lalu mengikatkannya pada luka anak perempuan itu.
"Selesai"ucapnya
"Makasih ya, " ucap anak itu
"Sama sama, ntar kalau kamu pulang langsung dicuci ya, soalnya takut terinfeksi "
"Iya, " jawab nya,
saat ia hendak mengayuh sepeda nya kembali anak laki-laki itupun menahan tangan nya, yang membuat gadis kecil itu menoleh kearah belakang, tempat dimana anak laki-laki itu masih berdiri.
Gadis kecil itu tampak bingung dengan apa yang anak laki-laki itu lakukan.
"Kenapa" tanyanya
"Nama kamu siapa?"tanyanya
"Jessica" jawabnya,
Anak laki-laki itu mengangguk angguk kan kepalanya tanda mengerti.
"Nama lengkap" tanyanya lagi.
" Jessica Atmajaya" ucapnya.
"Kamu?"tanya balik anak perempuan itu
"Daren"jawabnya, sambil mengulurkan tangannya, dan disambut oleh anak perempuan itu,
" Daren Alvitro" ucapnya menyebutkan nama panjangnya.
"Oh, lucu" seru anak perempuan itu
Anak laki-laki itu menautkan alisnya tanda tak mengerti.
"Nama kamu," jelas nya pada anak laki-laki itu.
Anak laki-laki itupun hanya ber'oh' ria tanda mengerti
"Kenapa Ngak duren aja nama kamu kan biar mirip sama nama buah." Ucap gadis kecil itu
"Enak aja nama aku itu keren masa mau di samain sama nama buah."protes anak laki-laki itu.
Merasa lucu mereka pun tertawa bersama sama.
"Aku boleh panggil kamu Jessie?" Tanya anak laki-laki itu.
" Emang nya kenapa?" Tanyanya
" Yaa soalnya nama kamu panjang" jawabnya dengan wajah polos nya.
Anak perempuan itu pun menganggukkan kepalanya tanda ia setuju dengan ucapan anak laki-laki itu.
"Kita boleh jadi teman kan?" Tanyanya dengan wajah polosnya.
"Boleh" jawab anak perempuan itu dengan singkat.
Seperti nya dia adalah tipe anak yang irit bicara, batin Daren.
Setidaknya itulah yang diketahui Daren anak SD itu." Kenapa kamu lucu?, jadi ingat sama adik aku" ucap Daren tiba tiba.
" Beneran?" ucap jessica menyelidik.
Daren pun mengangguk kan kepalanya,
" Kapan-kapan aku kenalin ya" ucap Daren.
Jessica mengangguk antusias.
" Jessie mau, Jessie nggak punya adik" ucapnya lagi.
" Melihat Jessica yang sangat antusias dengan seorang adik, membuat Daren tertawa,
Ternyata pemikirannya yang menganggap jessica dingin, adalah salah, buktinya dia sangat antusias dengan perkenalan yang dijanjikan Daren,
Mereka pun berjalan beriringan dipinggir jalan sambil membawa sepeda mereka.
Dan disitulah terjadi awal permulaan persahabatan mereka.
💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢
Yasss, salam untuk pada reader's.
Yuk ikut ikutan baca cerita Aku yaa.Maaf kalo ada typo.
See you.😉😉With love
Dela💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
General FictionJessica tidak pernah menyangka jika sahabat kecilnya menyimpan perasaan kepada dirinya, yang dia tau bahwa sahabatnya selalu mengutamakan dia dari pacar pacar nya, yang dia tau sahabatnya adalah seorang playboy. pada fakta yang ada, sahabatnya beru...